Chapter 1

3.4K 251 44
                                    

Tak tak tak

Seorang wanita cantik baru saja masuk kedalam sebuah gedung pencakar langit tempat sebuah perusahaan besar bernama JJCorp berdiri dengan kokohnya,sebuah perusahaan ternama dan tak asing lagi bagi telinga masyarakat di korea selatan dan seantero dunia. Nama perusahaan ini tersohor hampir diseluruh dunia perbisnisan yg bergerak dibidang fashion juga.
Perusahaan no.1 yg bergerak dibidang fashion ini , sudah memiliki beberapa cabang didalam maupun diluar negeri,bahkan banyak mendapat penghargaan2 bergengsi didunia bisnis fashion mancanegara.

Wanita ini berjalan dengan anggun dan tenang,tak ada senyuman diwajahnya,terlihat datar dan dingin,tak jauh darinya beberapa bodyguard berjalan dibelakangnya ,membuat dirinya terlihat seperti putri yg angkuh dan sombong karna tak pernah menyunggingkan senyumnya tapi sebenarnya ia sangat berwibawa serta punya kharisma tersendiri bagi yg sudah mengenalnya.Setiap orang yg dilewatinya,pasti dibuat kagum dan terpesona oleh dirinya.Sikap dingin dan tegasnya membuat banyak orang segan dan menaruh rasa hormat padanya.

Wajahnya yg cantik,rambut coklatnya yg indah dibiarkan terurai serta pakaian casual yg dikenakannya nampak pas dan bisa membuat lelaki manapun terpana dan bertekuk lutut dihadapannya saat itu juga..Ya! Dia adalah pemilik dari perusahaan JJGroup ini, Jessica Jung.

Hanya senyum tipis bahkan sangat tipis kayak s****x (?) *lupakan
yg ia berikan saat para pegawainya memberi salam padanya kerika ia masuk kedalam gedung megah itu,lalu berjalan menuju lift khusus untuk menuju ruang kerjanya.

Cklek

Ia masuk ke ruang kebesarannya yang mewah tapi tetap menunjukkan keeleganannya dan sisi dekorasi yg simpel dan nyaman untuk bekerja.Sofa untuk menerima tamu yg empuk dan nyaman berada di sisi kiri ruangan,terdapat rak buku dan file juga dibagian belakang sofa.Meja kebesarannya sendiri terletak dibagian kanan ruangan, dengan papan nama yang terletak di bagian depan meja dengan apiknya bertuliskan ..

Persident Directure
정 제시가
(Jung Jessica)

"apa jadwalku hari ini?" jessica bertanya kepada sekertarisnya sambil menduduki kursi kebesarannya lalu duduk dengan anggunnya sambil menatap sekertarisnya itu dengan tangan dilipat diatas meja.Sekertarisnya menjadi salah tingkah karna atasannya itu mulai mengeluarkan tatapan andalannya yg bisa membuat orang membeku..

"pa..pagi ini ada rapat seluruh kepala devisi tentang evaluasi kerja bulanan,dilanjutkan pertemuan dengan direktur Hwang Group pada siang hari,lalu pembukaan resmi cabang baru perusahaan kita di busan."

"baiklah,kau boleh kembali bekerja" ucap jessica sambil membuka laptop nya dan mulai mengerjakan pekerjaannya

"baik,permisi "

sekertarisnya itupun pergi meniggalkan ruangan kebesaran seorang Jessica Jung,pendiri sekaligus pemilik JJCorp,perusahaan yg ia bangun dengan hasil keringatnya sendiri tanpa bantuan dari siapapun bahkan perusahaan ini bukan milik atau warisan dari kedua orang tuanya.

Ting!

suara dering hp jessica,membuatnya berhenti melakukan aktifitasnya,dan meraih hp nya yg ada diatas mejanya.

1 pesan masuk from My A♡

jessica yg jarang memperlihatkan senyumannya itupun langsung tersenyum lebar setelah melihat notif dari hpnya itu.

Letting GoWhere stories live. Discover now