Holla~~~ author yg cans kyk princess elsa dan ketche sperti babang amber hadir kembali menemani hari kalian semua.... :3 *plakk
Gimana kabar kalian para readers 2minggu ini? baiklah pasti ya.. ^^
Thanks buat kak tepistalll yg sudah menyarankan jalan cerita dari ff ini (walau gak semuanya aku ambil sih hehe) , sehingga muncullah partikel-partikel ide di otak saya untuk melanjutkan ff ini..
Dan juga buat kak unha (nama akun wp nya gue lupa xD) yang minta nih ff lanjut mulu karna merasa digantung, demi dirimu aku mikir keras untuk melanjutkan menulis ff ini lagi :") wkwk
dan untuk krybershipper diluar sana yg sudah memberi vote dan komentar, komentar kalian semua berarti buat author untuk tetap semangat melanjutkan ff ini, dan vote kalian membuat semangat untuk memberikan cerita terbaik dan...
buat grup KrybershipperID, ttep gokil, tetep seru and keep support our idol!!
Yaudah yuk cusss...
.
.
.
.
.
.
."Ah kakek, aku tidak ingin menikah dengan orang itu!!"
"Kau ini!!tidak pernah mau menuruti apa kata kakek, kakek yang selalu mengikuti kemauanmu, kenapa kau tidak mau membantu kakek kali ini saja, huh? ini juga untuk masa depan mu, kakek tidak asal-asalan menyuruh mu menikah, orang yang akan kau nikahi itu juga orang yang baik, bukan orang yang jahat dan tidak bermoral, ia adalah pewaris dari KwonGroup, anak dari sahabat appa mu." ucap Kakek Jung menghela nafas nya dengan berat sambil memijat kecil dibagian keningnya.
Ini sudah kesekian kalinya ia menyuruh agar krystal menikah, selain karna umur krystal yang sudah cukup matang, ia melakukan ini untuk menyelamatkan perusahaan keluarganya Jung's Corp yang diujung tanduk.
"Appa mu berpesan sebelum ia meninggal, ia berpesan agar kau menikah dengan anak dari Kwon Jiri sahabat appamu itu, yaitu putra sulungnya, Kwon Yuri."
"Tapi aku saja tidak mengenalnya, bagaimana kakek tega menyuruhku untuk menikahinya!"
"Kakek sudah sering membuat jadwal pertemuan kalian berdua, tapi kau selalu saja kabur krystal! bagaimana kau bisa mengenalnya?! hanya 3 bulan saja, apa susahnya mencoba?!" jawab Kakek Jung dengan emosi yang ditahan.
"Baiklah, kakek atur lagi pertemuanku dengan si Kwon itu, tapi dengan satu syarat.." krystal melipat kedua tangannya didepan dadanya sambil menatap tajam kakeknya,
"Dalam waktu 3 bulan itu, jika aku tidak suka dengannya, kakek jangan menyuruhku menikah dengannya lagi ataupun dengan yang lain dan aku bisa bebas melakukan apapun yang ku mau tanpa ada larangan lagi oleh kakek, bagaimana?"
Kakek jung terdiam dan berpikir sejenak, Kakek Jung menatap cucu nya itu dan tersenyum..
"Baik, kakek setuju, tapi dengan satu syarat juga.. nanti kakek akan mencari orang untuk menjadi asisten pribadimu, hitung-hitung untuk menjagamu juga agar kau tidak kabur lagi nanti "
Krystal pun mengangguk tanda setuju dengan syarat dari kakeknya.
"Deal" ucap keduanya kompak
Krystal tersenyum dan keluar dari ruang kerja kakeknya itu
Dasar anak keras kepala batin Kakek Jung sambil melihat punggung Krystal menghilang dari pandangannya
Kakek Jung menyandarkan kepalanya dikursi kerja nya sambil memejamkan mata karna pusing dikepalanya itu yang disebabkan oleh cucunya yang nakal dan keras kepala, yaps siapa lagi kalau bukan Krystal Jung.
YOU ARE READING
Letting Go
RandomSaat kita ingin memperjuangkan sesuatu yg baru,sanggupkah kita melepaskan yg lama? (Jessber vs Kryber)