Maaf jika ada kesalahan kata / tulisan, gi galo nich wkwkwk. Vote & comment yaa thankyou!
Untuk saat ini aku gak pakai Aldi PoV ya, soalnya gak pernah bisa baca pikiran dia, jadi takut gak asik.
•••••••••••
Author PoV~
12.20 wib
Siang ini, jam ini, menit ini, Diandra bersorak ria dalam hatinya. Jam yang dari tadi pagi ia dambakan. Jam pulang sekolah.
"Oh god please... Aku pengen cepat pulang!" dumel Diandra pada siapapun yang mendengarnya. Ia tak peduli itu guru sekalipun.
Diandra sedang menunggu mamanya menjemput. Ia benci jika berada di sekolah, dan di sekolah itu pula ia bertemu dengan orang yang belakangan ini tak ingin dilihatnya.
-----------
12.45 wibOh tidak, sudah 20 menit lebih Diandra menunggu, namun mamanya itu belum juga menjemput. Padahal menurut Diandra jarak dari rumahnya ke sekolah menempuh waktu 10 menit lebih sedikit. Kenapa ini lama sekali?
Diandra tak tahan harus berlama-lama di sekolah jika masih ada dia.
Namun dilubuk hati terdalamnya, Diandra lebih tidak tahan lama lama disekolah jika dia sudah pulang lebih dulu.
Entah sejak kapan Diandra merasa kesal terhadap dia, tapi yang jelas kalian harus tau jika Diandra tak ingin menyebut namanya lagi.
Diandra duduk di teras sekolahnya, sekolahnya pun sudah mulai sepi karena rata-rata rumah mereka dekat dengan sekolah.
Diandra terus menunggu hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke tempat temannya yang lagi duduk di pos satpam sekolahnya.
-----------
Diandra PoV~Disinilah gue, pos satpam sekolah gue. Gue nunggu mama gue jemput. Sebenarnya gue udah biasa dijemput lama, bahkan gak dijemput sampai mengharuskan gue jalan sekitar 5 km-an.
Tapi hari ini beda, mood gue hancur gak tau kenapa. Rasanya pengen cepat-cepat pulang dan istirahat, habis itu gue main sama Chiki, Chalsy, Chimon, Chocho, Chaddy dan Cheessy. Kalau pada nanya mereka siapa, jawabannya adalah mereka kucing gue-,-
Gue emang pecinta kucing. Hehe :3
2 menit setelah gue dan Mira -teman gue yang juga nunggu di pos satpam- nunggu, gue melihat ada wanita paruh baya yang gak asing bagi gue. Finally, gue kenal tuh ibunya siapa.
30 detik ibu itu nunggu di depan gerbang sekolah, gue lihat anaknya nggak datang-datang. Padahal anaknya biasa nongkrong di depan gerbang sekolah.
Gue sebenarnya tau anak ibu itu dimana, dan gue juga kasihan liat ibu itu sama anaknya yang kecil nunggu ditengah panas.
Karena gue anak yang terlahir baik, gue panggil anaknya.
"Aldi!" ucap gue sedikit teriak. Bukan, bukan sedikit. Malah menurut gue itu kedengeran sampai ke dalam sekolah. Ah gue kok lebay sih hehe.
Aldi liat gue. Fix gue lagi mencoba mengalihkan salah tingkah gue dengan sikap biasa aja seolah gak ada apa-apa antara gue dan dia.
"Dijemput tuh" ucap gue biasa, gak teriak lagi. Gue lihat Aldi mencondongkan kepalanya kesamping, kayak ngelihat sesuatu di belakang gue.
Gue mencoba ikut lihat ke belakang, ternyata ibunya juga ngeliat dia. Gue kembali lihat kearah Aldi, dia udah berdiri dan sedikit berlari ke arah gerbang.
Dia ngelewatin gue. Karena emang nih diri gue ngga ada mikirnya, gue pura-pura sibuk sama Mira ngobrol boongan gitu.
Dan menurut telinga gue, dia nggak ada bilang makasih. atau mungkin dia bilang makasih di dalam hatinya? Atau bahkan benar dugaan gue, dia nggak ada ngucapin makasih sama sekali?
Kenapa sih ada terlahir cowok ngeselin kayak dia?
Padahal dari muka adik sama mamanya dia, gue lihat mereka baik kok. Gak kayak dia yang ngeselin dan sombong ke gue. Iya, ke gue doang.
2 kemungkinan yang gue percayai.
Pertama, karena dia ilfeel sama gue
Kedua, karena dia suka sama gue.Tapi gak mungkin lah yang kedua. Haii Diandra, lo siapa sih sampai disukai sama Aldi --yang kata orang dia itu cogan dingin-- ? Lo anak keturunan ningrat? Atau anak presiden? Nggak kan.
Kalau ini kehidupan sama kayak di GTA, mungkin gue udah cari cheat 'gak suka sama cowok ngeselin' kali ya. Haha ini lo kenapa sih Di?
Auah, yang penting sekarang gue harus bikin strategi biar bisa move on. Wkwkwk.
-----------
Author PoV~
Diandra telah sampai dirumahnya. Ia pun membuka chat Line bersama Kina. Yang ia butuhkan adalah teman curhat sekarang.
LINE on
DiandraCP
Woi Kim
Typo masa
KinnnnnKinaaae
Apa sih DiiiiDiandraCP
Mau curhat eh
Dengerin yakKinaaae
Kagak mau gue kalau ttg Aldi mulu tp gak mau muponDiandraCP
Elah dengerin dulu kehKinaaae
Iya cptan gue mau shootingDiandraCP
Najis
Gue tadi kan bilang ke Aldi klo dia di jemput. Tapi pas dia lewat didepan gue, dia nggak ada bilang makasih Kinnn
Ka.zet.el gue
Jahat kan dia Kinn huhu gue sedihKinaaae
HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHADiandraCP
Glcu plzKinaaae
LUCU GILAGILAGILA HAHAHA
MUF ON GEHHH!! HAHAHADiandraCP
Bantu eeaaa plizzz
KumohonssK
inaaae
Alay bhay!DiandraCP
Iya nggak alay lagi, tp bantu yaa! Jgn bilang ke Bella sama Eina dulu.Kinaaae
Okesip!DiandraCP
Ah ai loph yu pul KinaaaaeKinaaae
A nya cuma 3 woi nggak 4DiandraCP
Iya ampun mak, gak ngulang lagi wkwkwkKinaaae
ReadDiandraCP
Stupid lo wkwkwk. Lo bilang read tapi masalahnya lo balas line gueKinaaae
Stupid gue? Bukannya lo ya yang stupid? Suka sama cowok cooltu coopret yang sukanya nyakitin lo secara perlahan HAHAHADiandraCP
Anjir. Cooltu coopret. HAHAHA BACANYA KUTU KUPRET KAN HAHAHA
dalam hati kesal dibilang stupid sama sahabat sendiri wkwkwKinaaae
Salah lo! Lo duluan haha. Dah ah, gue bocanci duluDiandraCP
Bocanci?Kinaaae
Bobo cantik ciangDiandraCP
Sialan ketipu gue hft-,-
Gue kira film kartun
[Read]
LINE off
Kini Diandra pun lega karena telah curhat pada Kina.
•••••••••••
Votee gaizz... Komentar juga yaakk!! 1 vote sangat berharga untukku dan untuk kelanjutan cerita ini, hahihuheho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girl [COMPLETED]
Teen FictionDiandra Calissa Putri, cewek yang bisa dibilang cuek dengan hal apapun, namun kadang juga bisa kepo banget dengan hal apapun. Diandra suka sama teman sekelasnya, Aldi Carel Darma. Awalnya cuma asal ceplos bilang ke temennya, tapi lama-lama suka bene...