Sebelum baca mohon banget dibudayakan vote okee
Happy reading~
•••••••••••
Author PoV~
07.12 wib
6 bulan berlalu. Tidak terasa kini Diandra sudah berlanjut ke kelas 8 SMP.
Hari pertama setelah libur panjang, semua murid di sekolah Diandra dikumpulkan di lapangan untuk mendengar pengumuman.
Setelah panjang lebar kepala sekolah berbicara, akhirnya pengumuman yang sebenarnya pun terungkap.
"Baik anak-anak. Tahun ini kelas delapan akan disamakan dengan kelas 7 kemarin, jadi ada sedikit perubahan kelas. Dan untuk kelas 9 sekarang tidak dirubah, tetap seperti kelas 8 kemarin. Terimakasih"ucap ibu kepala sekolah itu dengan nada yang tegas.
"Yeaaayyyy!!!!!"
-----------
Diandra PoV~
Sekilas tentang kelas 7K. Gue seneng karena 7K emang te o pe be ge te! Berhasil buat gue move on --cailah-- dari kelas 7F. 7K itu kompak banget, walaupun rada-rada nakal sih. Kita mah kalau nggak ada guru, yang ceweknya rumpi rumpian dan yang cowoknya kalau gak ke kantin palingan ngerusuhin kelas. Ah pokoknya proud wkwk.
Gue seneng pake banget ditambah titik diakhirnya (Read : seneng banget. ). Kepala sekolah emang pengertian, akhirnya kelas 8 gue tetep bareng sama 7K.
Setelah joget-joget di lapangan bareng anak 7K yang lain, pengumuman dari kepala sekolah pun kembali terdengar.
"Anak anak, ini teman kalian ada yang bertanya. 'Buk kelas 7 nya yang di semester 1 atau 2?', ibu lupa memberitahukan. Itu mengikuti kelas 7 yang semester 1. Yang kelasnya hanya sampai 7I. Anak kelas 7J dan 7K pindah kembali ke kelas asalnya"
Nyezzz....
Seketika senyuman cantik nan indah dari anak cewek 7K pudar. Termasuk gue. Serius deh, selama ini gue udah gak dekat lagi sama anak 7F.
PHP
Pemberi Harapan Palsu
Dasar!Ga asik nih. Pasti canggung.
-----------
08.46 wib
Udah satu jam lebih gue nunggu pengumuman, berharap ganti kelas lagi. Dan akhirnya,
Yes!
Kata salah satu guru tadi kelasnya diubah lagi. Dan sekarang gue ada di depan mading sekolah, ada beberapa kertas yang ditempel berurutan hampir memenuhi mading yang ukurannya cuma 90x100cm itu.
Eh bentar deh.
Gue cari nama gue, kenapa masih tetap di 8F? Gue coba liat semua nama teman-teman 7F yang lama disana.
Bingo!
Anak cewek cowok 7F cuma non islam yang dipindahin. Terus temen-temennya Aldi termasuk Aldi juga dipindahin ke kelas 8E.
Oke, no problem.
Setidaknya gak sekelas lagi sama dia!.
-----------
Author PoV~
"Woi coba liat mading yang di deket kelas 9 deh! Ada dikasih tau nama-nama siapa aja yang pindah ke kelas lain" Bella berteriak dan membuat seisi kelas 8F kaget. Sedetik kemudian, semuanya berhamburan keluar kelas untuk membuktikan kebenaran yang diucapkan oleh Bella.
"Anjir akhirnya ada yang pindah juga walaupun rata rata cuma anak cowok" ucap Bella berseru dengan wajah sedikit gembiranya.
"Tapi gak seru! Masa anak 7K gak ada yang kesini" balas Diandra.
"Tenang aja kali. Walaupun mereka gak ada yang masuk kesini kan kita masih bisa kumpul. Ya sebenarnya gue juga gak yakin sih. Paling cuma 30% kumpul bareng lagi itu terwujud bhay" ucap Bella mencoba menerima kenyataan -mungkin-
"Iyasih. Ah entar deh liat, pasti juga bakal balik akrab walau gak kayak dulu lagi" ucap Diandra, Bella mengangguk setuju.
-----------
Diandra sedang memainkan handphone nya, karena jam ini sedang tidak ada guru. Gurunya rapat wkwk.
BBM on
Kugila Slavina
•PING!!!
•Woi Di!Diandra Calissa
•Siapa nih busetKugila Slavina
•Ini gue nyetDiandra Calissa
•Lo monyet? Namanya kok gila?Kugila Slavina
•ToD inih
•Gue Marina UV WhiteDiandra Calissa
•Kang iklan lau.Kugila Slavina
•Setdah
•Gue Nuriskin ultimateDiandra Calissa
•Serius deh. Sok misterius banget lo kayak kak kunti
•Udah gitu gaada photo profile lagiKugila Slavina
•Gue NURI MARINA biasa dipanggil Marina cuma gue diejeknya 'marinampan' atau nggak 'mari lah kemari hey hey hey hey' sama anak 7K. Puas?!Diandra Calissa
•Oh, ya. Puas. Kenapa? Why?Kugila Slavina
•Lo bisa ke kantin gak? Gaada guru kan? Guru rapat. Ok i know. Cepet ya ada nax 7K kokDiandra Calissa
•Sekarang?Kugila Slavina
•Tahun depan pas perpisahanDiandra Calissa
•Lama coy, 2 tahunan lagi
•Eh gak sampai 2 tahunKugila Slavina
•SEKARANGGGGGG!!!! CEPAAT AH ELAHDiandra Calissa
•OtwKugila Slavina
•ReadDiandra Calissa
•Itu dibalas jailah [read]BBM off
-----------
Diandra memberitahu Bella, setelah itu mereka pergi ke kantin.
Sesampainya di kantin,
"Woi buset dah lama gak ketemu" ucap Abdi histeris.
"Alay lo anjir. Baru juga 1 jam" balas Indri berdecak kesal dan memutar kedua bola matanya ke belakang *ehgakdeng* ke atas.
"Satu jam itu lama loh. Tapi kalau buat nunggu kamu bilang iya aku pasti akan setia menunggu" Abdi berbicara kepada Indri. Sekedar bercanda, karena Abdi sudah mempunyai pacar.
"Huuu, awas abis ini diputusin ahaha" ucap Diandra memanas-manasi Azkia, pacarnya Abdi.
"Peace Azz, canda kok. Di lo jan gitu napa? etdah"
"Bodokzzzzz"
"Hahahahhahhha"
•••••••••••
Sorry for typo guys!
Keep voment yaa, thankyou so so so much!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girl [COMPLETED]
Ficção AdolescenteDiandra Calissa Putri, cewek yang bisa dibilang cuek dengan hal apapun, namun kadang juga bisa kepo banget dengan hal apapun. Diandra suka sama teman sekelasnya, Aldi Carel Darma. Awalnya cuma asal ceplos bilang ke temennya, tapi lama-lama suka bene...