Chapter 4

5.9K 438 3
                                    

Julian masih dengan puppy eyes nya yang dibilang sangat lucu untuk ukuran cowok.

What i have to say

Setelah berpikir panjang, akhirnya Mila tau apa yang harus ia bilang. "Hmm gini dehh" Mila menatap sekeliling taman.

"Gue kasih lo waktu 26 Hari! Buat nge buktiin kalo lo emang cinta sama gue," Mila tersenyum lebar.

Gue gamau buat lo sedih, Jul.

"Aahhh lama amat siii" Julian menendang sampah kaleng coke yang ada di depan kaki nya.

Dug

"HEH KAMPRET SIAPA YANG NENDANG NIH KALENG SODA HAH" Mila kenal betul dengan suara cowok yang cempreng itu.

"Aduh, Mil!! Mampus gue gue harus ngapain," Julian memutar bola mata nya grogi. "Jul dia kesini Jul!! Mampus lo" Mila yang sedari tadi menahan ketawa pun berusaha menakut-nakuti Julian.

"Heh lo kutu jingkrak!" Cowok itu berteriak di depan muka Julian yang masih memutar mutar bola mata nya.

"Apa lo sempak kadal?" Julian membalas ejekkan cowok itu. Memang mereka sedari tadi Julian masuk kekelas, mereka ribut terus. Karna Ardhi, yang notabene nya cowok paling ganteng di 11B, sekarang tersaingi oleh Julian.

"Ye biasa aja jigong kudanil" Ardhi mulai geram. "Lo kan yang ngelempar ni kaleng?!?!? HAH?!?!? NGAKU LO TORPEDO KEONG" Ardhi menggenggam kaleng itu sampai kaleng itu remuk.

"Eh, ya Allah. Dhi, nih ya gue kasih tau. Di agama kita tuh gak boleh yang namanya suudzon. Gak boleh ber-pra-sang-ka bu-ruk sama orang," Julian mulai menceramahi Ardhi.

"Ealah buset lo gak usah nyeramahin gue, Jul," Ardhi makin geram. "Nih lo gak bisa liat mata jidat gue ungu sebelah gini???"Ardhi menunjuk jidat nya yang memang sudah ungu sedari tadi.

"Hmmm. Saya tidak percaya. Apakah anda punya bukti bahwa saya yang melakukannya?" Julian mulai bergaya ala sherlock holmes.

"Halah kutu kupret. Lu liat aje. Yang ditaman cuma elo sama Mila" Ardhi mengedipkan sebelah mata nya.

"Heh gausah genit lo sama cewek gue"

Blush

"Cewek lu??? MIL LO KOK MAU SAMA NI KECEBONG SIH MIL. GUE YANG UDAH DEMEN AMA LO DARI KELAS 7 SELALU LO TOLAK MENTAH MENTAH MIL. MODAL APA SI DIA MIL??? GANTENG?? PINTER?? ATLETIS??? APA MIL??? MIL JAWAB GUE MILLL" Ardhi mulai mendramatisir dengan menggoncang-goncang kan tubuh temannya, Dimas.

"Dih najis lo, Dhi! Abis nonton drama korea ama adek lu ye," Dimas keceplosan.

"Halah udah lah. Sakit yang ada di jidat gue ga seberapa sama luka di hati gue. Makasih ya Mil" Ardhi berlari ke arah koridor ala ala film India.

"Najis dah kok gue mau temenan ama die ye. Yaudah Mil, Jul, duluan ya!" Dimas cengengesan.

"Jadi gimana Mil????" Julian kembali manja setelah selesai sok cool nya. "12 hari?".

"Ya oke. 12 Hari ya. You have to prove me. Okay?" Julian mengacungkan jempol nya.

Dan mulai saat itu, Julian harus membuktikan cinta nya kepada Mila. Padahal Julian tau, Mila adalah temannya sedari dulu. Mungkin karna suatu "kecelakaan" yang menimpa Mila, Mila mau gak mau harus kehilangan beberapa memorinya.








An.
Anjas udah 48 readers ya yeay. Tapi kok yang vote sm comment dikit ya heheee. Author juga butuh semangat lhoooo

26 Hari 12 Jam [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang