Hari ke 26.
Julian perlahan memasukki kamar Mila perlahan.
"Hai sayang..." kata Julian pelan. Mila tersadar bahwa Julian datang.
"Juliaannnnnnnn," Mila memeluk Julian dengan erat ketika Julian sudah berada di sampingnya. "Julian kemana ajaaaa" Mila melepaskan pelukannya lalu cemberut.
Julian mencubit pipi Mila pelan. "Iiii aku jagain Bunda lahhh. Kasian aku tinggal terus Bunda nya,"
"Eh iya Jul!!!" Mila berteriak. Julian sontak kaget.
"Ada apa sih sayangkuu niii berisik kali laaa," Julian mengelus puncak kepala Mila.
Mila terkekeh. "Mila hari ini mau operasi!!" Mila menunjukkan senyum lebarnya.
Julian tersenyum kecil.
"Wiihhh bagus donggg," Julian mengacak acak rambut Mila pelan.
"Nanti Julian harus ada di samping Mila okee," Mila mengacungkan jempolnya.
Julian tersenyum. "Tapi kan Julian gak boleh masuk, Mila ku sayanggg,"
"Gak mau tauuu pokoknya harus ada Juliannn," Mila mengerucutkan bibirnya.
"Hihi iya iya nanti Julian temenin Mila. Emang operasi nya jam berapa?" Julian tersenyum kecil.
"Jam 9 malemm kata dokternyaaa," Kata Mila dengan semangat.
"Oohh berarti bentar lagi dong ya. Sekarang aja udah jam 4 sore," Julian memainkan selimut Mila.
Mila mengangguk dengan antusias.
"Terus Mila 5 jam lagi mau nunggu disini?" Julian mendongak untuk melihat Mila.
Mila menggeleng. "Gatau mau kemana,"
Julian berfikir sebentar. Lalu mendapatkan ide.
"Julian traktir makan eskrim? Kita makan di taman rumah sakit," Julian memberi saran.
Sekali lagi, Mila mengangguk dengan antusias.
Tiba tiba datang Geo dari balik pintu.
"Milaaaaaaaa," Teriak Geo saat baru membuk pintu. "Eh ada abang Julian," Geo menggaruk tengkuknya.
"Nah pas banget nih, Ge. Lo jadi nyamuk dah sini bantuin gue taro Mila di kursi roda. Trus ke taman rumah sakit dah," Julian meninju paha Geo.
"Aduh sakit bege," Geo mengelus elus paha nya dengan cepat.
Julian tertawa. "Udah ah ayo cepetan,"
Geo membantu Mila duduk di kursi roda. Setelah selesai, mereka pergi ke taman rumah sakit.
-5 jam sebelum operasi-
"Bentar gue beliin dulu. Lu mau rasa apaan?"
"Vanila Strawberryyyy, Geeeeee," Sahut Mila sambil menggoyang goyang kan lengan Geo.
"Gue vanila aja," Jawab Julian.
"Oke bentar yakkk," Geo berlari kecil ke arah penjula es krim.
"Mil," Panggil Julian. Mila menengok ke arah Julian.
"Kenapa Jul?"
"Besok ke Dufan yukk,"
KAMU SEDANG MEMBACA
26 Hari 12 Jam [COMPLETED]
Fiksi Remaja[Februari 2016] Ketika orang yang baru masuk dunia mu bisa membuat hari hari terakhir mu bahagia.