Suasana kelas yang ramai itu membuat Kyuhyun merasa kurang nyaman. Namja itu memilih duduk dipojokan kelas dan menopongkan kedua tangannya diatas meja yang ia gunakan sebagai bantal kepala untuk tidur sejenak. Disampingnya duduk seorang namja lain yang juga mengikuti kebiasaan Kyuhyun tersebut. Suasana kelas yang sedikit riuh justru membuat Kyuhyun semakin merasa mengantuk. Laki-laki itu menguap sebentar kemudian memilih melanjutkan tidurnya.
Diambang pintu, terlihat seorang guru paruh baya tengah memegang beberapa kertas. Guru tersebut terlihat rapi seperti biasanya.
"Hari ini kalian mempunyai teman baru." Park Songsaenim menyuruh seorang gadis berambut panjang yang mengikutinya untuk segera memperkenalkan diri.
"Annyeong haseyo. Nama saya Im Yoon Ah. Saya pindahan dari Amerika." Gadis benama Yoona itu membungkukkan badannya kepada semua teman barunya.
"Kau bisa duduk disampingnya." Tunjuk Park Songsaenim ke arah Kyuhyun yang sedang asyik tertidur. Yoona menatap laki-laki itu sebentar lalu mulai berjalan kearahnya untuk segera duduk. Merasa kasihan jika Kyuhyun tertinggal materi yang disampaikan oleh Park Songsaenim, Yoona mengguncang pelan tubuh Kyuhyun.
"Chogiyo, pelajaran sudah dimulai." Yoona menggerak-gerakkan badan Kyuhyun hingga membuat laki-laki itu tersadar dari tidurnya.
"Kenapa kau duduk disini?" Suara serak khas orang bangun tidur membuat Yoona tersenyum. Laki-laki ini benar-benar tertidur rupanya. Gumamnya dalam hati.
"Aku teman barumu. Im Yoona ibnida." Yoona mengulurkan tangannya kerarah Kyuhyun, bukannya membalas uluran tangan Yoona. Laki-laki itu justru memandang Yoona dengan tatapan aneh.
***
Hyera tersenyum kecil ketika mendapati foto Kyuhyun ketika SMA. Laki-laki itu memang sejak dulu sudah tampan. Ia berargumen dalam hati. Ketika matanya menangkap sosok yang tak asing lagi, dahinya sedikit berkerut bingung. Didalam foto itu menampilkan dua orang lelaki yang tengah merangkul seorang yeoja berambut ikal yang tergerai dengan indah.
"Kyuhyun dan...." Hyera mengamati sosok laki-laki lainnya didalam foto itu. Ia sebenarnya tidak yakin dengan apa yang dilihatnya, namun instingnya mengatakan bahwa itu benar.
"Donghae Oppa." Suaranya tercekat ketika mengucapkan dua kata itu. Bagaimana mungkin ada foto Donghae bersama Kyuhyun diwaktu SMA. Apa mereka pernah mengenal satu sama lain? Berbagai pertanyaan berkecamuk didalam pikiran Hyera.Gadis itu tersentak ketika ponselnya berbunyi. Diambilnya benda persegi panjang yang sejak tadi tergeletak di meja rias dan mendapati sebuah pesan singkat yang mampu membuat hati Hyera menghangat.
From : Donghae Oppa
Saengil chukkae habnida...
Selamat ulang tahun, nae sarang.
Aku selalu menunggumu.
Your Love
To : Donghae Oppa
Nee Oppa. Gomawo.
Setelah pesan balasannya terkirim Hyera mengecek sekali lagi jam dindingnya, ia tersentak ketika waktu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Gadis itu memasukkan buku note dan juga map yang dipegangnya ke dalam lemari. Ia harus segera tidur jika tidak ingin terlambat pergi kekantor.
***
Hyera PoV
Sejak tadi aku heran melihat seluruh karyawan dikantor ini terus mondar-mandir tidak jelas. Bahkan aku yang hanya melihatnya, ikut memikirkan apa masalah mereka. Aku benar-benar mengantuk hari ini, semalam aku hanya tidur 5 jam saja. Dan sekarang tugas kantor sudah menumpuk, menunggu untuk kukerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage [HIATUS]
FanficPark Hyera , gadis manis yang terpaksa dijodohkan dengan Kyuhyun. Mau tak mau Hyera harus menerimanya karena permintaan sang nenek. Namun kehadiran Lee Donghae sang mantan kekasih membuat Hyera semakin bingung. Konflik akan semakin panjang ketika By...