Six

2.5K 155 9
                                    


High School

A few week later


"Kyu, tunggu aku." Kyuhyun menoleh kebelakang mendengar suara Yoona yang berteriak dari kejauhan. Kemudian tersenyum simpul. Ia berdiri menghadap ujung taman dimana tempat gadis mungilnya berada dan mengamati gadis itu dengan seksama. Yoona terlihat berlari kecil menuju kearahnya, membuat gadis itu terlihat menggemaskan.


"Yoona, awas." Kyuhyun berteriak sekencang mungkin. Namun terlambat, gadis itu sudah terhuyung kesamping kemudian terjatuh ditanah. Kyuhyun yang melihat kejadian itu segera berlari menuju tempat Yoona terjatuh.


"Gwaenchana agasshi?" Suara lembut dari seorang namja yang menabraknya, membuat Yoona mendongakkan wajah. Hal pertama yang ia tangkap adalah wajah seorang malaikat dengan tatapan tajam namun lembut sarat akan kecemasan.

"Ah ne." Jawabnya gugup. Entah kenapa ia merasakan perasaan lain pada namja yang baru ditemuinya saat ini. Perasaan senang yang meletup-letup didalam dadanya.


Yoona memalingkan wajahnya dari laki-laki yang ada dihadapannya, menoleh pada Kyuhyun yang baru datang.

"Kau baik-baik saja Yoong?" Kyuhyun memegang bahu Yoona dengan erat, memeriksa gadis itu dengan teliti memastikan bahwa ia benar-benar baik-baik saja.

"Tak apa. Hanya lecet sedikit." Ia memamerkan senyum manisnya, kemudian menoleh lagi pada namja yang sejak tadi diabaikan oleh mereka.

"Yoona. Im Yoon Ah." Dengan ragu, Yoona mengulurkan tangannya dihadapan laki-laki berwajah malaikat tersebut.

"Donghae. Lee Donghae." Dengan senyum tulus, laki-laki bernama Donghae itu membalas uluran tangan Yoona. Kemudian bergegas berdiri menegakkan sepedanya.

"Aku pergi dulu."

"Ya." Jawab Yoona spontan, kepalanya menoleh mengikuti arah perginya Donghae. Sedangkan Kyuhyun hanya mendengus kesal, kemudian merangkul bahu Yoona mengajaknya bergegas menuju sekolah sebelum mereka benar-benar terlambat.

"Kau benar-benar genit, Yoong." Ucapnya usil, menoleh kearah Yoona kemudian menyentil hidungnya yang dibalas oleh cubitan kecil gadis itu dipinggang Kyuhyun.


***


"Hye, kita bertemu lagi." Donghae mengulurkan sebuah kotak kecil dihadapan Hyera. Tidak menghiraukan kehadiran Kyuhyun sama sekali. Ia justru menyeringai karena melihat raut dingin Kyuhyun.

"Donghae Oppa." Hyera berkedip beberapa kali memastikan bahwa ini bukan mimpi. Lantas mengulurkan tangan untuk menerima kotak kecil yang diserahkan oleh Donghae. Namun tangannya hanya mengambang diudara ketika kotak kecil yang diserahkan oleh Donghae terlebih dahulu direbut Kyuhyun. Membuat pemiliknya menggeram tertahan, mencoba menarik paksa kotak tersebut dari tangan Kyuhyun.

Our Marriage [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang