Tuk... tuk... tuk..."Berisik !"
Tuk... tuk... tuk...
Soojung menopang wajahnya menggunakan sebelah tangan dengan kasar, alisnya mengerut dengan bibir yang sedikit mengerucut. Pulpennya bergerak kasar diatas buku tulisnya, mencatat hal-hal yang tertera di papan tulis di depan sana.
Tuk... tuk... tuk...
"Ck ! Diamlah"
Tuk... tuk... tuk...
Soojung mendengus kasar, menatap tajam manusia di sampingnya.
Tuk... tuk... tuk...
"Kim Taehyung !"
Tuk-
Taehyung mengalihkan perhatiannya dari lapangan di luar sana saat mendengar seseorang menyebut namanya dengan nada kesal.
Tuk... tuk... tuk...
Soojung merasa darahnya seakan mendidih saat Taehyung kembali mengetukkan pulpennya diatas meja dan membuang muka begitu saja. Memang sulit berkomunikasi dengan makhluk di sampingnya ini.
Tuk... tuk... tuk...
"KIM TAEHYUNG, KU BILANG DIAM !"
Seleruh pasang mata yang berada di ruangan terarah pada Soojung, termasuk si sumber kemarahan Soojung, Kim Taehyung.
"JUNG SOOJUNG, JANGAN BERTERIAK DI KELASKU !"
Soojung meringis saat guru Kang berteriak padanya, membuat nyalinya sedikit menciut. Ia berdiri lalu membungkuk untuk meminta maaf.
"BERDIRI DI LUAR SEKARANG !"
"Berisik !"
Soojung melongo, menatap horror pada laki-laki di sampingnya. Begitu juga dengan teman sekelasnya yang lain.
Kim Taehyung, siswa yang di sebut murid tertampan ke tiga di kelas setelah Yoon Jeonghan dan Kim Jongin, baru saja mengatai guru Kang.
"KAU JUGA KIM TAEHYUNG, BERDIRI DI LUAR BERSAMA JUNG SOOJUNG !"
'Dasar bodoh !'
Soojung menggerutu dalam hati, berjalan dengan lesu keluar kelas dengan Taehyung di belakangnya. Mereka berdua berdiri sambil mengangkat kedua tangan sebagai hukuman.
"Dasar bodoh !" Soojung mendesis, menatap tajam Taehyung yang lebih tinggi darinya. "Ini semua karena kau ! Dasar idiot !"
Taehyung membalas tatapan tajam Soojung, tidak terima dengan tuduhan yang Soojung layangkan padanya. "Kau yang idiot, berteriak di kelas seperti tarzan"
"Jelas-jelas kau yang pertama membuat ulah, mengetuk-ngetukkan pulpen di meja seperti anak autis !"
"Kau yang autis !"
"Tentu saja kau, yang aneh 'kan kau !"
"Terserah"
Keadaan menjadi hening, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing untuk beberapa saat sampai tiba-tiba kikikan Soojung menggema di koridor sekolah. "Dasar gila"
Kikikan Soojung terhenti saat mendengar suara Taehyung yang baru saja mengatainya gila. Ia segera memasang wajah judesnya, menatap Taehyung tidak suka. "Dasar autis"
Soojung segera memalingkan wajahnya lalu kembali terkikik geli.
Jika kalian heran mengapa Soojung sedari tadi tertawa sendiri, alasannya cukup simple. Ia baru saja membayangkan dirinya membunuh makhluk di sampingnya ini dengan membabi buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pile of Woods
FanficJust a pile of tale in Krystal's backyard Copyright © byfera 2016