Oh Hana.
Gadis berparas cantik yang cukup populer di sekolahnya.
Wajah cantik miliknya pasti akan membuat para kaum lelaki menatap kagum wajahnya.
Gadis ini merupakan keturunan Amerika dan Korea Selatan. Kini ia tinggal di negara kelahirannya, Korea Selatan.
Sewaktu di Amerika, Hana hanya wanita biasa. Tidak ada yang istimewa menurutnya. Wajahnya, kecerdasannya, dan yang lainnya hanya berada di level rata-rata.
Justru sebaliknya. Di Korea, semua yang ia miliki sangat istimewa.
Kecuali satu, teman.
Hana tidak memiliki teman karena semua murid perempuan tidak menyukainya.
Sejak setahun yang lalu, Hana tidak dapat bersosialisasi dengan mudah. Baginya, mencari teman itu sulit.
Hana memang bukan tipe penyendiri, tetapi itu memang sudah menjadi resikonya.
Hana menjabat sebagai ketua kelas karena ia termasuk murid terpintar di sekolahnya.
Hana disenangi banyak guru karena Hana adalah murid yang terkenal dengan keramahannya.
Dan soal keluarga, Hana tinggal sendiri di Korea.
Keluarganya menetap di Amerika karena kedua orang tuanya seorang workaholic, dan kakak laki-lakinya sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika.
Keluarganya melepaskan Hana karna mereka percaya kepada Hana.
Setiap bulannya, kedua orang tuanya mengirimkan sejumlah uang ke rekeningnya untuk kehidupan sehari-harinya.
Walaupun kedua orang tuanya mengirim uang, Hana tetap bekerja di sebuah cafe.
Ia ingin belajar hidup bermandiri dan ia ingin berpenghasilan lebih agar ia dapat menyimpan uangnya untuk suatu saat nanti.
Menurutnya, bekerja itu menyenangkan. Ia senang dengan pekerjaannya sebagai pelayan cafe.
Pemilik cafe tersebut juga senang. Karena berkat Hana, cafe itu menjadi sangat ramai.
Namun, hanya satu hal yang belum pernah ia rasakan..
Jatuh cinta.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KOOKIE [ON EDITING]
FanfictionKehidupan seorang gadis yang tidak memiliki teman sejak kepindahannya ke Korea setahun yang lalu. Gadis ini memiliki tetangga yang ternyata mencintainya, tetapi gadis ini justru mencintai murid baru pindahan dari Busan. do-nad , 2016.