Chapter 14

221 18 0
                                    

"Aku merindukanmu." Ucap Hana semakin mempererat pelukannya.

"Apa katamu?" Tanya Taehyung memastikan.

Ia ingin memastikan apa pendengarannya benar atau salah.

Hana pun melepaskan pelukannya. "Bukan apa-apa." Hana tersenyum lebar.

KRING!

Pintu cafe terbuka lagi menampakan sesosok lelaki berdiri diambang pintu.

Dia kakak laki-laki Hana, Oh Sehun.

"Oh Hana! Apa kau sudah selesai?" Tanya Sehun dari ambang pintu. Ia terlalu malas untuk menghampiri Hana.

"Eoh? Ya, aku sudah selesai." Hana berteriak sedikit keras.

Sehun hanya mengangguk lalu keluar dari cafe. "Kunci cafe ini sebelum kau pulang, Suyeon-aa." Ucap Sehun sebelum ia meninggalkan cafe.

Hana menundukkan punggungnya kearah Suyeon. "Sampai jumpa lagi, Suyeon Eonni." Ucap Hana manis, semanis gula tentunya.

Kini Hana menghampiri Taehyung. "Hei, bocah! Aku pergi dulu, jaga dirimu baik-baik." Hana menatap dingin lelaki dihadapannya.

Hana sedikit mendorong dahi Taehyung kemudian pergi meninggalkan cafe.

"Ya! Jangan panggil aku BOCAH! Mengerti!?" Ucap Taehyung menekankan kata-kata 'bocah'.

Hana hanya terus berjalan lalu melambai-lambaikan ke belakang. "Sampai jumpa!" Teriak Hana lalu meninggalkan cafe.

-

1 Week Later


Hubungan Hana dan Taehyung semakin membaik.

Hana sudah cukup dekat seperti satu tahun yang lalu mereka bersama.

Tidak hanya itu, Jungkook pun juga dekat dengan Taehyung. Terkadang mereka berkelahi, tetapi saat itu juga mereka berbaikan.

Aneh, memang.

Hari ini adalah hari ulang tahun Jimin.

Ia mengundang semua teman-teman sekolahnya ke pesta ulang tahunnya.

Jimin bilang untuk datang ke pesta ulang tahunnya secara berpasangan.

Tanpa mencari orang lain, Hana sudah menemukan orangnya.

Ya, dia Jungkook.

Hana sudah siap dengan dress putih selututnya. Dilengkapi dengan high heels putih, tas putih, dan beberapa aksesoris menempel di tubuhnya.

Ia biarkan rambut panjang lurusnya terurai. Ia tidak suka rambutnya dikuncir, karena hal itu membuat kepala Hana sakit.

TIN!

Hana segera berlari keluar rumah.

Sebelumnya ia berpamitan terlebih dahulu kepada orang tua dan kakaknya.

Hana masuk kedalam mobil hitam mewah milik Jungkook.

"Kau sangat cantik hari ini." Ucap Jungkook memberikan seringaiannya.

"Kau juga." Hana tersenyum.

Jungkook hanya memakai pakaian sederhana. Sweter hitam yang dilapisi dengan jas putih, sederhana bukan?

Tetapi bagi Hana, ini mewah.

Ia tidak suka lelaki yang terlalu berpakaian yang terlalu mencolok, karena menurutnya itu sangat berlebihan.

Jungkook memarkirkan mobilnya ketika sampai di tempat Jimin mengadakan pesta ulang tahunnya.

Jimin mengadakan pesta ulang tahunnya di sebuah gedung tinggi dan besar di kota Seoul.

MY KOOKIE [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang