Ilustrasi Arima :)
Dengan malas hiaisi terpaksa ikut karena berurusan dengan burung hantu.Di perjalan mereka di serang oleh kelompok aogiri.Arima langsung mengeluarkan quinque sedangkan hiaisi hanya bisa berdiri dibelakang arima karena ia belum membuat quinque.Arima menyuruh hiaisi untuk tetap dibelakangnya.
Sebenarnya hiaisi ingin membantu namun bagaimana jika hiaisi ketahuan.
Arima melawan banyak anggota aogiri satu-satunya adalah yamori dan ayato.Mereka adalah ghoul rank-S, arima berhasil melumpuhkan ayato yang tersisa hanya yamori dia sangat susah dikalahkan.Arima terkena kagune yamori dan terluka di tangan kiri.
"Arima-kun".hiaisi
"Ghoul".yamori
Apa dia panggil aku ghoul?.batin hiaisi
"Hyaaaaaa".arimaSaat yamori sedang lengah arima langsung menusukan quinque nya ke tubuh yamori,sayangnya yamori kabur walaupun sedang terluka.
"Arima-kun,maaf".hiaisi
"Untuk apa?".arima
"Aku tadi tak bisa membantumu".hiaisi
"Tak apa,sekarang kita lanjutkan ke CCG kita akan membuat quinque untukmu".arimaLalu arima dan hiaisi melanjutkan perjalanan nya ke gedung CCG.Sesampainya disana hiaisi bertemu seoarang dia adalah inspektur tingkat 2.
"O ha yo,arima-kun".seorang lelaki
"Juzo tolong antarkan hiaisi ke tempat pembuatan quinque".arima
"Oke".juzoLalu arima pergi untuk menyembuhkan luka ditangannya,sedangkan hiaisi ditemani oleh orang ynag aneh hampir disekujur tubuhnya dijahit dengan rapih.
"Namaku juzo".juzo
"Hiaisi".hiaisi
"Umurmu?".juzo
"19 tahun".hiaisi
"Kita seumuran hiaisi".juzoJuzo terlihat senang bertemu dengan hiaisi walaupun hiaisi masih aneh dengan penampilan juzo.Lalu mereka mengunjungi tempat pembuatan quinque.
"Juzo pagi".dok
"Pagi dok ini hiaisi yang mau mengambil quinque".juzo
"Kau hiaisi kau sangat beruntung sekali karna quinque mu jenis kakuja".dok
"Apa???".hiaisi
"Kenapa kau terkejut?".arima menyelaHiaisi terkejut dari mana mereka mendapatkan kakuja..
"Bagaimana kalian mendapatkannya?".hiaisi
"Kau tidak perlu tahu".arima
"Ehh--".hiaisi
"Bawa saja quinque mu dan kita pulang".arimaHiaisi sebenarnya lumayan kesal karena arima tidak mau memberitahu dari mana asal kakuja itu.
Di perjalan pulang kami dicegat kembali oleh aogiri namun disana juga ada OLW mereka menantang kami.
"OWL".hiaisi
"Hati-hati hiaisi dia sangat kuat".arima
"Ya".hiaisiHiaisi bertarung dengan aogiri sedangkan arima melawan owl.Aogiri sudah habis ditebas oleh hiaisi dengan kakuja nya.Owl bukannya menyerang arima owl malah menuju kearah hiaisi dan berhasil menusuk kan kagune nya di bagian perut hiaisi mengeluarkan banyak darah.
Arima yang melihat hal itu langsung memotong kagune yang menembus tubuh hiaisi.Tapi setelah itu owl kabur.
"Hiaisi bertahanlah".arima
"Arima ma-af-kan a-ku".hiaisiHiaisi pingsan ditempat,arima membawanya ke rumah sakit setelah diperiksa dokter hiaisi adalah manusia dan tidak terdeteksi kalo hiaisi setengah ghoul.
Beberapa hari kemudian hiaisi mulai membaik dan sudah siuman.Kaneki dan touka juga datang menjenguk.
"Etto..".hiaisi
"Kau sudah baikan?".arima
"Aligato".hiaisi
"Kaneki dan touka datang menjenguk.Kalo begitu saya akan kembali ke CCG".arima
"Ok".hiaisiSetelah arima pergi touka dan kaneki datang walaupun sebelum itu arima menatap dingin kaneki karena kaneki memakai menutup mata.
Kenapa dia melihatku seperti itu?.batin kaneki
"O ha yo,hiaisi".touka
"Hai touka,hai kaneki!".hiaisi
"Hei kau kenapa kau menatap arima?".touka
"Oh maaf tidak apa-apa kok".kaneki
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
General Fictionmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...