#06

397 22 0
                                    

"Entahlah untuk 2 hari ini aku tidak akan ada di tokyo".hiaisi

"Kalau begitu aku akan kedalam".arima

Hiaisi sebenarnya tidak mau pergi tapi ada tugas yang sangat penting disana.

Sementara itu di ruang rapat mereka sedang membahas tentang owl dan kepergian hiaisi.Dilihat dari raut mukanya kaneki terlihat sangat sedih jika hiaisi harus pergi.Touka juga sedih sedangkan arima sama saja tak bisa di tebak.

"Bagaimana ini hiaisi akan pergi!".kaneki

"Biarkan saja kita tak butuh dia lagi, kita sudah punya kaneki".arima menjawab dengan santai

"BERANI SEKALI KAU BERKATA BEGITU!!!".touka berteriak

"Sudah touka-chan sepertinya arima-kun ada benarnya juga".kaneki

"Kaneki kau setuju?".touka

"Mungkin itu salah satu jalan agar kita bisa membunuh eto".kaneki

Sebenarnya hiaisi ada di depan pintu ruang rapat dan tak sengaja mendengar hal itu.Ia merasa sedih sekali jadi selama ini hiaisi tidak pernah dianggap disini.Lalu hiaisi memasuki ruangan dengan wajah dingin.Semua yang ada disitu menatap hiaisi dengan kwatir.Hiaisi duduk di sebelah touka.

"Jika kalian tak membutuhkan ku maka aku akan pergi!".hiaisi

"Hiaisi itu---".kaneki

"Selamat tinggal".hiaisi

Hiaisi meninggal kan gedung CCG dan keluar dari CCG hiaisi sepertinya merasa sangat kecewa.Ia sangat benci dengan mereka dan ia berkata.

"Aku adalah Gantai".ucap hiaisi

Hiaisi akan kembali menjadi gantai yang dulu tidak yang sekarang.Ia akan menjadi setengah ghoul selama-lamanya dan ia akan memakai penutup mata nya setiap hari sebagai Gantai.Hiaisi sekarang bekerja sendiri tidak tinggal di sebelah rumah arima lagi sekarang ia tinggal di rumah bekas kakek nya yang sangat jauh dari rumah arima yaitu distrik 30.

Setelah rapat selesai kaneki memutuskan untuk pulang bersama arima karena kaneki akan berkunjung ke rumah hiaisi.Sesampainya disana alangkah kagetnya rumah nya kosong dan hanya ada sebuah surat di depan pintu rumah arima surat itu dilumuri setetes darah.Isi surat itu adalah..

Untuk Arima-kun

Apa aku tidak dianggap disana? Kalau begitu aku akan hidup lagi seperti dulu seperti yang kau inginkan.

Hiaisi Kotaro


"Gantai".arima

"Gantai?".kaneki

"Tidak sebaiknya kau pulang kerumah".arima masuk ke dalan rumah.

"Ehh,ya sudah aku pulang".kaneki

Di dalam rumah arima terus memandangi surat itu.

"Apa mungkin dia akan seperti dulu menjadi Gantai".arima

Keesokan harinya kaneki dan touka berkunjung ke rumah hiaisi sambil membawa sebuah bunga dan cokelat.Saat touka mengetuk pintu tak ada jawaban.Touka mencoba mengetuk pintu sekali lagi.Dan tetap saja tidak ada jawaban sama sekali.Lalu kaneki memutuskan untuk ke rumah arima.

Baru saja mau mengetuk arima sudah keluar dari rumah,ia membawa sesuatu di tangannya seperti quinque baru.

"Apa itu quinque?".kaneki

Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang