#25

102 6 0
                                    

Haise tidak menjawab dan meloncat dari gedung ke gedung dengan quinque bros nya.Arima hanya menatap kepergian haise yang tak berkata apapun.

Lalu arima dan nanami kembali ke gedung CCG,namun saat sampai disana haise tak ada dia sudah?

>>><<<

"Amon apa yang terjadi?".arima

"Haise mengundurkan diri dan dia meninggalkan quinque mu disana".amon

Arima tak terlihat sedih.

Sekarang haise berada di atas atap sekolah bersama mamoru teman sekelasnya yang sudah tau kalau haise itu perempuan.Mereka sekarang bersahabat,haise terus meminum cola tanpa berkata sedikitpun kepada mamoru apa yang terjadi.

"Sasaki apa kau tak apa?".mamoru

"Aku merasa hidupku suram".haise

"Apa kau keluar dari CCG?".mamoru

"Tentu saja moru".haise

Lalu tiba-tiba HP haise berbunyi ternyata kaneki menelpon.

Haise arima dan lainnya sedang menyerbu distrik ini mereka sekarang sedang bertarung. Tut tut..

"Sebaiknya kau ikut!".haise

Haise menarik tangan mamoru.Sesampainya disana kaneki sedang melihat situasi dari atas.

"Kaneki!".mamoru

"Kalian coba lihat".kaneki

Dibawah Devil sedang melawan nanami dan arima.Devil sangat kuat.Lalu bayangan hiaisi datang.

"Haise sudah kembali saja".hiaisi

"Apa maksudmu?".haise

"Kau adalah aku jadi kau harus kembali ke jati dirimu yang dulu".hiaisi

Lalu nanami terluka dan arima menolong nya dan mengganti nanami untuk melawan devil bersama amon.Mereka berdua menggunakan quinque kakuja sebagai penyerang.Haise hanya melihat mereka dari atap namun tak membantu.

"Mungkin mereka butuh bantuan".hiaisi

"Belum".haise

Haise menunggu arima dan amon membutuhkan nya alias sekarat atau selebihnya.Nanami hanya menangis karena tak dapat membantu arima dan amon bertarung.Haise menatap dingin arima dan amon.

Haise memakai baju snigami hitam nya yang berwarna hitam putih,kacamata,sepatu,syal,serta bros andalannya.

"Mamoru bersiaplah,kaneki kau tunggu disini saat kami turun ini pesan dari hiaisi".haise

"Baik".mamoru kaneki

Mamoru juga menggunakan quinque haise yang baru saja dibuat dan itu sangat kuat.

Amon tersungkur di tanah sekarang tinggal arima seorang yang melawan devil memakai kakuja.Saat itu haise tetap tak turun tangan karena menurutnya ini belum waktunya untuk menolong mereka yang dibawah sana.

"Sasaki kau memang kuat".muro

"Aligato muro".haise tersenyum

Saat itu arima menerima goresan di pipi kirinya namun tak cukup bedar hanya goresan kecil.Haise tetap tak bergerak,arima terus menyerang dengan quinque nya akhirnya arima terluka di kaki sehingga tak bisa bergerak lalu devil mengankat kagunenya dan.

*Trangg...

Devil mundur beberapa langkah ya haise dan mamoru turun tangan untuk membantu semua yang ada disitu terkejut.Tanpa berkata apapun mamoru dan haise bergabung melawan devil dan hasilnya mereka berhasil membunuhnya walaupun yang membunuhnya haise mamoru hanya melindungi haise.

Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang