Haise mulai memasuki tokyo dengan penyamarannya.Saat itu dai bertabrakan dengan arima kishou arima membawa senapan yang didalamnya suntikan yang berisi obat tidur.
Mereka menganggap ku penjahat atau apa? Kenapa pake obat tidur segala.batin haise
"Maaf pak".haise
"Tunggu!!".arima
Dada haise terasa sesak arima memanggilnya apa haise ketahuan.
>>>><<<<
Arima berjalan menuju haise.Haise mengeluarkan keringat dingin.
"Permisi nak apa kau melihat orang ini?".tanya arima
"Etto...t-tidak".haise
"Aligato siapa namamu?".arima
"N-namaku Hyori Amuro".haise
"Baiklah terima kasih sekali lagi".arima
Arima kembali mencari keberadaan haise.Jantung haise seperti hampir copot saat bertemu arima.Pertama haise akan berfikir dulu di dekat sungai kesukaan hiaisi dulu haise menatap sungai itu.Diperjalanan haise melihat CCG membawa senapan samnil membawa poster haise.
"Emm...kenapa mereka membawa senapan? Memangnya mereka mau menangkap ghoul memangnya seberapa sulit menangkap aku sih".haise
Lalu tiba-tiba ada seseorang menepuk pundak haise dengan keras.Saat berbalik dia adalah amon kotaro dia seperti menodongkan pistol kepada haise.
"Aaaaaa.....".haise
Haise berlari secepat mungkin sampai rambut palsunya terlepas sehingga..
"Itu haise tangkap!!!".amon
Para CCG mengejar haise semua.Haise merasa seperti buronan negara yang sedang dikejar polisi.Saat itu haise terjebak karena didepannya sudah ada arima dan CCG juga.Arima mengarahkan senapan nya ke arah haise.
*Dorr...
Suntikan itu tepat sekali mengenai salah satu CCG haise berhasil menghindar dari suntikan itu.Arima mencoba sekali lagi menembak suntikan itu ke arah haise namun gagal lagi haise memang sangat susah ditangkap.
Kenapa mereka ingin menangkapku?.batin haise
"Haise menyerahlah".amon
Semua anggota CCG mengangkat pistol tidur mereka dan mengarahkan laser merah ke tubuh haise seperti siap menembak haise.
Saat itu haise mengeluarkan kakuja nya dan menyerang para CCG namun tak melukai nya.Karena ada kesempatan haise berlari di atas atap rumah dan melompati setiap rumah dengan bantuan kakujanya.
"Semua kejar dia".amon
"Kalian ke disrik 20 dan kalian ke distrik 18".arima
Haise berjalan dibelakangnya ada arima yang mengikuti dari bawah ada amon dan azumi .
Mereka benar-benar menganggapku penjahat dunia.batin haise
Haise berlari sekencang mungkin namun sayang ia tersandung dan jatuh dari salah satu gedung yang lompati sebelumnya.
"Gawat kalau begini arima bisa menangkapku".haise
Arima pun ikut melompat dan menembak satu persatu suntikan itu ke arah haise namun haise terus menghindar.Arima mengeluatkan quinque tentakel untuk menangkap haise.
Haise bersiap untuk terbang memakai sayap buatan nya sendiri dan ia terbang.
"Dia terbang bersiaplah".arima
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
Художественная прозаmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...