Haise kembali memakai bros nya dan saat ingin mengawasi arima,Arima menghilang entah kemana karena itu haise menyuruh zen ia mencarinya dengan kacamata GPS nya.Zen menemukan arima sedang berdiri di tengah taman yang sepi mungkin itu adalah tempat dimana nanti arima dan haise bertarung.
Tapi tak tau karena apa mereka bertarun.Lalu arima berdiri di depan haise sambil membawa quinque kebanggaannya.Haise meloncat mundur untuk bersiap.
>>><<<
Haise memegangi perut nya yang terasa sakit namun itu tidak menghalanginya.
"Kenapa kita harus bertarung?".haise
"Aku akan mengembalikanmu".arima
Arima berlari menyerang haise dengan cepat tentu saja haise dapat menghindari nya karena ia setingkat dengan arima.Saat sedang bertarung tiba-tiba saja nanami berdiri di tengah pertarungan.
"Hentikan!! Kenapa kalian bertarung?".nanami
"Aish..".haise
Haise memegang luka nya yang terasa sakit akibat gerakan nya tadi saat menghindari quinque arima.
"Arima-kun hentikan bukankah kalian adik dan kakak".nanami
"Dia bukan kaka ku lagi".haise
Nanami terkejut dengan jawaban haise.
"Apa?".nanami
"Pergilah ini urusan ku".haise
Arima kembali menyerang haise bertubi-tubi hingga akhirnya haise terjatuh.Dan arima mengarahkan quinque ke mata haise seperti dulu ke hiaisi.
"Kau menang".haise
Arima mengangkat quinque nya dan quinque arima terpental oleh quinque pedang haise yang beruba bros.
"Kau lengah".haise
Lalu bayangan hiaisi muncul.
"Haise ingat aku tak mah kau membunuhnya".hiaisi
"Aku tau".haise
Haise memasang bros nya kembali.
"Sebaiknya aku pulang ayo zen".haise
"B-baik".zen
Zen dan haise pergi ditengah pertempuran.
"Haise!!".nanami
Nanami mengarahkan pedangnya dan untungnya zen berhasil menangkisnya tepat waktu.
"Sebaiknya kau gunakan ini untuk ghoul".zen
"Ayo zen".haise
Mereka pergi dan arima hanya terdiam diri dan nanami kembali ke gedung CCG.
"Hiaisi...".arima
Arima pun ikut pergi ke gedung CCG. Di perjalanan zen merasakan hawa jahat dari depan dan belakang.Tapi sekarang kaneki sudah ada di restaurant menunggu haise dan zen.Jadi sekarang mereka menyusul ke sana.
"Haise zen disini...".kaneki
"Kebetulan aku lapar".zen
"Aku pesan steak kau".haise
"Aku sama kaneki".zen
"Coffe".kaneki
Setelah selesai makan zen pamit duluan karena keluarga nya ada urusan jadi kaneki dan haise sekarang akan ke taman bermain untuk refresing sejenak.Disana ada 1 orang sedang diam sambil membaca buku.Tapi mereka tak peduli dan menuju ke ayunan.
"Haise bagaimana rasanya jadi CCG?".kaneki
"Menyeramkan".haise
"Eh?".kaneki
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
Ficción Generalmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...