Lalu hiaisi membuka topeng khas nya itu dan yang ada di anteinku sangat kaget terutama manager.
"Kau bukannya--".olw
"Kalian kaget yah tapi kalian sekarang sudah tau siapa diriku".hiaisi
"Bagaimana jika kita uji kemampuanmu penutup mata".toukaHiaisi hanya tersenyum dan mengajak touka,manager,dan keneki bertarung di dekat sungai.Touka sudah mengeluarkan kagunenya yang berbentuk sayap,manager sudah berubah menjadi legenda di tahun ini OLW dan kaneki memakai kagune rize-san.
"Kenapa kau tidak mengeluarkan kagunemu?".touka
"Aku tidak butuh itu untuk melawan kalian namun jika terpaksa aku keluarkan kegunenya".hiaisi
"Kalau begitu lawan aku dulu, hyaaa".toukaTerjadi pertarungan antara hiaisi dan touka,namun hiaisi berhasil menghindari kagune touka dengan mudah.
"Kenapa kau tidak menggunakan mata ghoul mu?".olw
"Membuang tenaga".hiaisi menjawab dng tenang
"Aku akan membuat mu mengeluarkan kagune".olwLalu olw menyerang hiaisi.Hiaisi terkena kagune olw di bagian tangan kanan.Olw terus menyerang hingga hiaisi menjadi ghoul.
Karna olw begitu kuat terpaksa hiaisi mengeluarkan kakuja nya,namun mata hiaisi tertutup.
"Kalian jangan kaget jika melihat matanku!".hiaisi
"Memang ada apa dengan matamu kau bukannya sepenuhnya ghoul?".toukaLalu hiaisi membuka matanya semua yang ada disitu kaget karena penutup mata adalah setengah ghoul bukan sepenuhnya ghoul tapi kenapa dia sangat kuat?
"Setengah ghoul?".kaneki
"Yo,kaneki-kun kita sama!".hiaisi
"Etto...?".kaneki
"Kau lupa denganku kaneki, namaku Hiaisi-kun!".hiaisi
"Hiaisi???".allSemua bingung ternyata selama ini yang disangka CCG adalah setengah ghoul.
"Hanya kalian yang tau jati diriku jadi jangan beritahu siapapun!".hiaisi
"Oke penutup mata".touka kaneki
"Kalian bisa panggil aku hiaisi".hiaisiYang dari tadi diam adalah manager dia tidak berkata apapun semenjak tau bahwa penutup mata adalah setengah ghoul.
"Apakah CCG tau soal kau setengah ghoul?".kaneki
"Tidak".hiaisi
"Bagaimana jika arima tau?".kaneki
"Aku akan rela terbunuh untuk mu kaneki-kun!".hiaisi
"Aku?".kaneki
"Kau harus hidup hanya kau dan aku yang berada di 2 tempat ghoul dan manusia,sebelumnya aku kira hanya aku setengah ghoul ternyata aku salah".Tiba-tiba olw menusuk dada hiaisi dengan kagunenya..
"Manager".kaneki
"Aku tau kau benci penutup matakan?".hiaisi
"Aku akan membunuhmu".olw
"Berhenti!!!".kanekiKaneki menyerang olw,olw tidak busa menyerang kaneki karena kaneki sudah dianggap ankanya sendiri,touka pun begitu touka menyerang olw.
"Pak kenapa kau menyerang hiaisi?".touka
Olw pergi meninggalkan touka dan ken,sementara itu hiaisi sedang terluka parah dan sisi ghoul nya menghilang serta kagujanya.
"Hiaisi-kun".kaneki
"Aku tidak apa-apa ini akan sembuh besok".hiaisi
"Kami akan antarkan kamu ke rumah,dan bolehkah hari ini kami menginap di rumah mu".touka
"Ya, tapi kalian hati-hati karena rumah ku dekat dengan rumah arima".hiaisi
"Tidak apa".kaneki.Mereka pun pergi ke rumah hiaisi di sana ternyata asa arima yang kebetulan akan pergi ke gedung CCG nasib sialnya mereka bertemu dengan arima.
"Ghoul..".arima
"Etto...".ucap hiaisi dengan kwatir
"Kau terluka karena ghoul?".arima
"Iyah kami diserang oleh ghoul tadi".hiaisi
"Sebaiknya kau segera sembuh besok kita akan bertugas".arima
SKIP_BESOK
Keesokan harinya Dengan malas hiaisi terpaksa ikut karena berurusan dengan burung hantu.Di perjalan mereka di serang oleh kelompok aogiri.Arima langsung mengeluarkan quinque sedangkan hiaisi hanya bisa berdiri dibelakang arima karena ia belum membuat quinque.Arima menyuruh hiaisi untuk tetap dibelakangnya.
Sorry part ini pendek soalnya waktu itu kehapus dan lupa jalan ceritanya jadi aku rangkum saja dari cerita selanjutnya.
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
Ficción Generalmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...