Tomoe memberikan ukaku kepada haise.Setelah itu haise keluar dari rumah tomoe dan menuju ke gedung CCG untuk menemui arima dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya sampai mereka harus menangkap haise.
>>>>◆<<<<
Sesampainya di gedung CCG para anggota CCG sudah berkumpul di depan pintu arima,amon,dan azumi pun ada disana.Haise menatap tajam arima arima menatap ukaku yang dibawa haise.Saat haise mencoba mengangkat ukaku nya arima berlari menuju haise.
Sayang haise kurang cepat arima terlalu cepat dan akhirnya arima mencekiknya di tanah.Arima menatap sebelah mata haise seperti arima menatap mata ghoul hiaisi waktu itu.
"Apa alasannya kau ingin menangkapku seperti ini!".haise
Arima mengikat kaki dan tangan haise dengan kakuja.Tentu saja haise tersenyum sinis.
"Kau masih seperti dulu".haise
"Apa maksudmu?".arima
Saat membuka mata terkejut nya arima dengan muka datar sebelah mata haise berwarna merah hitam alias ghoul.Dengan kata lain haise sudah tau kalo jati diri dia yang sebenarnya adalah hiaisi setengah ghoul.
"Kau ingin membunuhku lagi?".hiaisi
"Jadi kau sudah tau".arima
"Tentu saja seseorang yang berbohong lama kelamaan pasti ketahuan arima-kun".hiaisi
Hiaisi menatap dingin arima.Lalu arima melepaskan ikatan dan cekikkan nya dari hiaisi.Karena hiaisi sudah kembali arima mundur kebelakang dan membawa koper hitam yang berisi quinque yang pernah melukai OWL mata satu.
"Kau benar-benar ingin membunuhku".hiaisi tersenyum sinis
Arima membuka kopernya dan keluarlah quinque pedang halilintar berwarna hitam emas.
"Kau ingin membunuhku bunuh saja".hiaisi
"Tidak,aku hanya akan mengembalikanmu menjadi Haise Sasaki lagi".arima
Arima berlari ke arah hiaisi saat ingin menyerang hiaisi berhasil menghindar dengan mudah bahkan hiaisi hanya menghindar tak melawan sekalipun.
"Haise lawan dia jangan kembali lagi seperti dulu".amon
"Sayang haise mu sudah tak ada".hiaisi
"Aku akan mengembalikannya".arima
Arima dan amon bekerja sama untuk mengembalikan haise yang sedang dikendalikan oleh hiaisi.Dan itu berhasil walaupun haise mendapat luka yang cukup parah.Arima membawanya ke rumah sakit untuk dirawat.Kadang saat keadaan mendesak haise bisa hilang kembali dan menjadi hiaisi.
Di rumah sakit haise terbangun dari pingsan.
"Aku dimana?".haise
"Kau dirumah sakit".ucap arima
"Kalian!!".haise
"Tenanglah kami tidak akan menangkapmu lagi".amon
"Kok aku bisa dirumah sakit?".haise
"Kau tak ingat".amon
Haise menggelengkan kepala.Arima berbisik ke amon untuk tidak memberitahu peristiwa saat itu karena saat itu haise tak sadar malah dikuasai oleh hiaisi kakuja.
"Sebaiknya kau istirahat".arima
Arima dan amon keluar dari kamar hiaisi untuk membeli buah-buahan.Saat itu haise masih bingung semenjak ia bertemu arima haise tak mengingat apapun.Arima dan amom juga tak memberitahu.
Haise juga bingung kenapa ia bisa mendapatkan luka parah dan ada dirumah sakit tapi haise tak peduli yang penting arima dan CCG lainnya tak ingin menangkapnya ataupun mengurung nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
General Fictionmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...