Mereka lalu pulang ke rumah masing-masing terkecuali kaneki dan arima, kaneki ingin memberitahu arima tentang yang kaneki pikirkan tentang ghoul misterius yang tadi menyerang.Arima juga mengira itu hiaisi.
"Apa arima-kun berfikir sama denganku?".kaneki
Arima hanya mengangguk kecil.
"Hiaisi....".kaneki
"Itu mungkin salahku".arima
"Tidak ! Itu bukan salah arima-kun kok dia cuma lagi kecewa".kaneki tersenyum
Arima tidak membalas senyuman kaneki yang sekarang ia pikirkan hanyalah Gantai .Kaneki kembali murung dengan sikap arima yang sekarang jarang sekali berbicarabpada kaneki.
"Kalau begitu arima-kun aku pulang duluan".kaneki meninggal kan arima sendirian.
Kaneki yang dalam perjalanan pulang dihadang oleh sekumpulan ghoul aogiri mereka mengeluarkan kagune nya dan menyerang kaneki begitu saja dengan terpaksa kaneki memakai sisi ghoulnya dan menyerang memakai kagune nya.Kaneki kewalahan ia terluka parah dan tidak bisa menyerang lagi, tiba-tiba ada ghoul berjubah hitam yang tadi menyerang di distrik 11.Dia menyerang semua ghoul aogiri dalam sekejap mata.Dan ia berkata.
"Hati-hati kaneki~".
Lalu ghoul itu pergi dengan bernyanyi.Kaneki yang melihat ghoul itu semakin yakin kalo dia adalah hiaisi namun ada yang berbeda dari ghoul itu dia menjadi kakuja yang belum sempurna seperti owl.Kaneki tidak jadi pulang ia akan ke gedung CCG terlebih dahulu untuk diobati.
Saat didepan gedung kebetulan ada juzo yang sedang bernyanyi.
"Kaneki~".juzo
"Juzo boleh antar aku ke arima".kaneki
"Baiklah~".juzo
Lalu juzo mengantarkan kaneki yang sedang terluka le ruangan arima.Arima yang melihat keadaan kaneki sangat terkejut bagaimana bisa kaneki yang setengah ghoul bisa terluka parah.
"Kaneki kenapa kau bisa terluka?".arima
"Aku diperjalanan di serang aogiri tapi saat itu ghoul berjubah hitam menolongku dan ia berkata 'hati-hati kaneki' seperti itu".kaneki menjelaskan
"Baiklah, sebaiknya kau ke kelinik".arima
Setelah itu kaneki bergegas ke kelinik karena luka nya yang parah.Sedangkan arima pergi membawa koper nya untuk menemui ghoul berjubah hitam.Kaneki ikut membantu walaupun luka nya belum pulih.
Sesampainya di distrik 11 alangkah beruntungnya mereka bertemu dengan ghoul itu ia tidak memakai jubah.Ia hanya memakai topeng kakujanya.
"Kaneki~".ghoul
"Hiaisi".kaneki
"Aku ketahuan".hiaisi
"Hiaisi jangan biarkan sisi ghoul mu menguasai tubuhmu sendiri".arima
"Dasar kau sinigami!".hiaisi
Hiaisi kembali lagi menyerang arima sekarang hiaisi tidak kenal teman atau musuh karena ia dikuasai oleh sisi ghoul nya.Kaneki pun diserang hingga terluka parah sedangkan arima terus menghindar dan akhirnya salah satu quinque arima menembus perut hiaisi.Seketika hiaisi roboh dan pingsan.
Arima dan kaneki membawa hiaisi ke cafe anteinku..
"Etto...".hiaisi
"Hiaisi".kaneki gembira
"Akhhhhh....".kepala hiaisi sangat sakit akibat sisi ghoulnya yang memaksa menjadi kakuja sepenuhnya.
"Kau harus menahannya".arima
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]
General Fictionmohon maaf bila aku mengubah cerita tokyo ghoul.Semoga kalian suka. Bagaimana jika ada satu-satu nya orang yang memiliki tubuh setengah ghoul.Ia biasa dipanggil "penutup mata" tidak pernah ada yang tau siapa dia sebenarnya. Ngomong-ngomong aku juga...