#36

93 3 0
                                    

Arima dan kaneki juga mengeluarkan quinque nya.Seperti biasa kaneki dan haise memakai Pedang Quinx dan arima memakai quinque yang biasa ia pakai (gak tau namanya) lalu haise memotong besi kandang dengan mudah dan menyuruh para pengunjung untuk segera pergi dari taman ini demi keselamatan semuanya.

>>>><<<<

Tanpa terduga ternyata shinyoku membawa pasukan ghoul yang sangat besar rata-rata ghoul rank-S tertinggi rank-SSS.Sedangkan sekarang CCG sedang dalam perjalanan kemari.

Apa mungkin akan terjadi pertempuran besar lagi?.batin haise

"Haise bersiaplah!".kaneki

Arima,kaneki,dan haise saling membelakangi agar mudah membunuh ghoul dari sisi manapun masalahnya mereka ghoul rank-S sampai SSS itu sedikit sulit bagi kaneki.Akhirnya kami berpencar.Haise terus membunuh ghoul satu-persatu kaneki bertarung bersama arima.

Lalu saat sedang bertarung sirayuki menyuruh seluruh pasukan untuk mengepung haise.Dan benar saja haise dikepung oleh ghoul namun dengan mudahnya ia membunuh ghoul itu dengan satu tebasan.

Lalu saat itu juga pasukan CCG datang membantu.

"Arima kami datang!".amon

"Dimana haise?".akira

"Haise disana kalian bantu dia".arima

Amon dan akira segera menuju ke arah haise.

"Jangan kesini!!".teriak haise

Saat itu 3 pengawal yuki menyerang amon dan itu saat mereka sedang lengah.

"Baka!!".haise

Haise melompat memakai pedang quinx nya dan terkena serangan pengawal yuki dan terluka.

"Haise!!".akira

"Sudah kubilang jangan kesini".haise

"Gome haise".amon

Kemudian haise berdiri kembali dan melawan sirayuki sendirian namun tentu saja arima membantu.

"Ayo!!".haise

Haise dan arima menyatukan kekuatan mereka dan berhasil membunuh semua ghoul rank-S sekarang hanya ghoul rank-SSS yang tersisa.

"Akhhh!!".haise

Haise terduduk kelelahan dan rasa sakit itu muncul kembali ditengah pertempuran.Arima berdiri didepan haise dan melindungi nya hingga ia dalam kondisi normal kembali.

Sial !! Sisi ghoul ku kembali menyeruak!!.batin haise

"Arima-san hentikan tinggalkan aku".haise

"Tidak aku tak akan meninggalkan anakku sendiri".arima

Arima terus melindungi haise dari serangan ghoul.Lalu kaneki bergabung untuk melindungi haise,namun tiba-tiba sirayuki menyerang haise untungnya haise berhasil menghindar walaupun ia sedang kesakitan.

Aku harus membuat ia tak bergerak...emm..cuma itu caranya.batin haise

Haise berjalan dan melemparkan 2 pedang quinx itu kepada kaneki dan menyerahkan diri ke sirayuki tentu semua yanga disana terkejut dan sirayuki menusukan ukaku dan rinkakunya ke tubuh haise hingga tembus.

Haise memuntahkan darah banyak sekali darah kekuar dari tubuh haise.Haise menutup mata ghoulnya ia meringis dan tersenyum sinis ke arah sirayuki.

Haise mengeluarkan kagune kakuja nya dan melilitkan kakuja nya ke kagune sirayuki sehingga tak bisa bergerak.

Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang