#17

196 6 1
                                    

Kaneki berhasil menembak tangan kiri haise.Touka berhasil menembak kaki kanan haise dengan hal itu haise tak bisa bergerak ditambah luka nya sekarang.

Lalu sebuah quinque kakuja menyerang kaneki dan touka dia adalah arima kishou.Sekali lagi arima menolong haise kaneki dan touka kabur karena luka kaneki yang telah dibuat oleh haise.

>>><<<

"Haise kau tak apa?".arima

Haise terus memandang kakuja.

"Haise..".arima

"Arima-kun aligato".haise

"Kita kembali ke kamar".arima

Arima membawa haise ke kamarnya dan mengobati lukanya.Haise terus menatap quinque arima.

"Haise..".arima

"I-itu kakuja".haise

"Haise sebaiknya kau istirahat aku akan berjaga disini".arima

SKIP_

Karena haise pernah melukai gantai ia sekarang sering dijuluki Snigami Hitam.Sekarang ia menjadi lebih kuat lagi sekrang haise adalah investigator tingkat 4 hampir setara dengan arima kishou jadi sekarang arimamtak begitu kwatir dengan haise.

Karena haise sudah sembuh dari luka nya ia kembali bekerja sebagai CCG.Sebelum itu haise pergi ke sebuah kedai kopi kedai itu disebelah cafe 'Re tempat kaneki dan touka berada.

Haise menatap keluat jendela saat itu cuaca sedang hujan deras.Saat itu haise melihat seorang bayangan hiaisi sedang berjalan ke suatu tempat.

Haise tentu mengikuti hiaisi dan ia berjalan menuju tempat waktu arima membunuhnya.

"Tempat apa ini?".haise

"Ini adalah tempatku mati".hiaisi

"Kau ingat tempat ini ini adalah tempat kau mati dan hilang ingatan".hiaisi

"Aku tak ingat dan kau jangan pernah menunjukan dirimu lagi!!".haise

"Aku adalah dirimu bagaimana aku bisa hilang".hiaisi

"Cih !!".haise

Lalu arima datang saat haise sedang kesal.

"Haise..".arima

Haise melemparkan pisau kakuja ke arah arima untungnya meleset.

"Arima-kun..".haise

"Kau bertemu dengan nya lagi".arima

Haise menggangguk lalu pergi ke arah lain arima tentu mengikutinya.Diperjalanan ia bertemu dengan Yuto.Tentu saja haise tak ingat siapa yuto dan mengeluarkan quinque nya dan bersiap menyerang ghoul yang ada didepannya.

"Hiai-si...".yuto

Terkejutnya yuto sebuah quinque menembus tubuhnya.Dan haise melempar yuto ke sungai yang ada didepannya.Tentu yuto sembuh dengan cepat karena penyembuhannya mencapai tingkat 8.Yuto menatap haise.Haise membalas dengan tatapan dingin khas nya yang sama seperti arima.

"Ghoul sialan!!".haise

"Kenapa kau menyerangku hiaisi?".yuto

"Maaf kau salah orang aku adalah haise bukan hiaisi!!".haise

Haise melemparkan quinquenya ke arah yuto dengan cepat yuto pun menghindar dengan mudahnya dari serangan haise.Untuk memastikan yuto menyerang haise lalu haise tersayat kagune yuto.

"Ghoul rank-SSS Sirima".haise

"Investigator ghoul".yuto

Saat ingin menyerang tiba-tiba ada yang mengunci tangan haise dari belakang tentu itu adalah rekan sirima.

Tokyo Ghoul FanFic [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang