aku datang lagi dengan ff baruuu joinan sama istri siwon yg satunya @roxsparkle. buat yang udah nungguin I'm holding on ataau it's you maap maap ya belum dilanjut lagi. maklum otak lg stuck. mumpung ada ideee kenapa gak dituang aja ye ga hohoho
comment and vote ditunggu yooo :)
(cerita yang hampir sama dengan ‘ footsteps’ milik roxsprakle. Silahkan mampir ke lapak miliknya untuk membaca sudut pandang yuuna)
CAST :
(kim) choi yuuna : yuu/yuuna
(kim) choi sang ah : sang ah
Choi siwon
Kim heechul
Kim joongwoon (yesung)
Kyuhyun
Lee Hyukjae (eunhyuk)
donghae
onew
kim sohee
kim aimee
orie
jaejoong
*Sang Ah POV*
Langitnya cerah, secerah perasaanku saat ini. Bagaimana tidak. Pacarku yang sudah bersamaku di tiga tahun terakhir melamarku. Senang? Pasti.
Dan, kembali ke saat ini. Tadi siang siwon oppa menjemputku dan membawaku ke rumahnya. Aku memang sudah akrab dengan keluarganya. Tapi, ternyata....tahu apa? Siwon oppa mengajakku ke rumahnya untuk membicarakan pernikahan kami!
Bahagia, itu yang dirasa pertama. Setelah semua yang aku dan siwon oppa hadapi bersama, akhirnya, inilah kami. Akan melangkah lagi ke tahap yang lebih pasti, yang resmi dan agung. Pernikahan.
Tapi, diantara kebahagiaan itu terselip suatu ragu. Ragu akan kemampuanku sendiri. Apa aku bisa menghadapi kehidupan setelah aku menikah nanti dengan umurku yang masih muda? Aku bahkan baru saja merayakan ulang tahun ke tujuhbelasku tiga bulan yang lalu! Terlalu muda, sebenarnya, untuk menikah. Siwon oppa sendiri baru saja berulang tahun yang ke duapuluh dua seminggu yang lalu. Kami masih muda. Tapi orang tua siwon oppa dan orangtuaku malah menyuruh kami menikah secepat mungkin. Tahun ini. Bahkan, kalau perlu bulan depan.
Pertemuanku dengan siwon oppa bermula saat kakak kandungnya, hangeng ssi, datang kepadaku untuk meminjam tabung oksigen kecil yang kupunya. Waktu itu hangeng ssi datang bersama adiknya, siwon oppa. Hangeng ssi mengenalkan ku pada siwon oppa, sampai akhirnya kami kenal. Pada waktu itu, kami tidak langsung pacaran. Bahkan siwon oppa juga sempat pacaran dengan Stella Kim.
Setelah putus dengan Stella Kim, siwon oppa memintaku (yang saat itu masih kelas 1 SMA, masih polos) untuk menjadi pacarnya. Aku terima siwon oppa tanpa berpikir yang lain. Waktu itu aku memang belum mengerti apa-apa.
Akhirnya aku dan siwon oppa pacaran. Dan sekarang, menginjak tahun ketiga, siwon oppa memintaku untuk menjadi istrinya. Itu artinya, hubungan kami sebagai sepasang kekasih berakhir.
---
*Siwon POV*
Sang Ah.. seminggu lagi. Seminggu lagi kami resmi menjadi sepasang suami istri. Seminggu lagi....kenapa terasa lama sekali?
Dari nada bicaranya, bisa kubayangkan bagaimana ekspresi wajahnya. Lucu. Pasti dia belum bangun. Suara sayunya, marah-marahnya, semua terdengar manis di telingaku. Itu suara dia, suara perempuan yang seminggu lagi menjadi istriku. Istri sahku.
Aku melirik jam tanganku. Digit angkanya menunjukkan kalau sekarang pukul 6.45 pagi. Aku sudah siap. Jam 7 nanti, aku sudah buat janji dengan desainer baju pengantin milik keluarga besarku. Dia yang akan mendesain dan membuat baju pengantin untukku dan Sang Ah saat pernikahan nanti. Rencananya ada 4 baju pengantin yang berbeda. Untuk Ikrar, pesta, perayaan keluarga dan parade. Sudah menjadi tradisi di keluarga Choi, siapapun yang menikah akan menjalani parade. Jadi nanti aku dan Sang Ah akan duduk di kereta, dan kami nanti mengitari kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another footsteps (korean fanfiction)
Hayran KurguAku sangat mencintai namja itu. Dan dia juga sangat mencintaiku. Semuanya berjalan dengan indah hingga akhirnya seseorang memintanya untuk juga menikahi putri bungsunya.