Celly POV
Hari ini adalah hari kemerdekaan RI dan gue udah cantik dengan baju organisasi gue bewarna merah marun dengan rok hitam dan flatshoes senada dengan baju. Rambut gue di iket kayak ekor kuda dan make up sederhana.
Gue udah stay di bawah tenda sambil dudukan. Dan lo tau? overprotectif mama gue kambuh lagi gara gara kejadian kemaren. Dan dia sekarang lagi duduk liatin gue dari belakang.
Sah ileeh mak gue.
Gue ngerasa bosen dong sendirian di sini. Gue akui sih badan gue berasa lemes banget. Tapi kalo gue ngeluh yang ada mama gue ngamuk lagi.
"Ma, kakak ke ruangan paskib ya. Mama tunggu aja disini cerita cerita sama bunda Risma. Oke?" Gue deket ke mama yang lagi ngobrol sama besannya. Siapa lagi kalo bukan bundanya Edgar.
"Tapi kakak jangan capek capek ya nak." Mak gue, dikate gue bocah SD yang harus di ingetin mulu.
"Iya ma." baru mau balik. Tapi...
"Cell."
"Ya, kenapa bun?" Ini bunda Risma yang manggil, Grogi gue.
"Mantu bunda kenapa gak main ke rumah lagi, heum?" Waduh! Si Edgar belon cerita apa kalo kita udah putus?
"Emm.." gue garuk garuk leher dong. Bukan karena gue kurapan ya! Tapi bingung mau jawab apaan.
"Ohh, gak sayang lagi sama bunda?" Wah drama nih.
"Ih bunda apaan sih! Gak bun, bukan gitu. Ya udah ntar ya Celly main." Wajah bunda langsung berubah berseri seri.
"Nah gitu dong. Edgar kalo di suruh ajak kamu, bilangnya kamu sibuk mulu." Pinter amat tuh bocah ngibulin emaknye.
Setelah ngobrol dikit sama mama dan bunda. Gue langsung masuk ke ruangan anak paskib.
Di sini pasukannya ada yang benerin kerah baju, topi, jilbab bahkan ada juga yang berselfie ria.
Tapi pengacau hati gue mana ya.
gue celingak celinguk nyari tuh orang dan akhirnya ketemu. Tapi pemandangan ini bikin gue envy.
"Gar, fotonya bagus." Ihh tuh cewek sok manis lagi. Mana pakek acara deket deket lagi.
"Ntar post instagram ya. Tag gue." Edgar udah main followan sama cewek lain.
Wtf.
"Sip." tuh cewek balik badan. Dan nama nih cewek kalo kagak salah Vera. Iyuh, gak banget.
Dia kayaknya liat gue yang merhatiin mereka sedari tadi.
"Eh ada kak Celly." Kenapa lo? kaget? apa kaga suka gue ada di sini?
Gue cuma bales senyum aja. Jangan ketara kalo gue envy.
"Oh ya, kak Celly udah sehat? Kuat kak buat nanti? Katanya kemarin kakak pingsan terus yang bantu..." mutus nih bocah ngomongnya dan tiba tiba dia sambung sambil senyum "kak Edgar." ih gatel, pake lirik Edgar gitu lagi.
"Baik kok. Kemaren cuma capek doang." Gue jawab dan senyum. Gue langsung jalan ke arah Edgar yang serius banget sama tuh HP.
"Ehem." gue berdehem. Dan jackpot! Dia mandang gue tapi langsung liatin hp lagi.
Njir! Dikira gue karung bekas apa di anggurin.
Gue langsung bediri di belakang dia dan narik kerah bajunya.
"Woy, sakit Cell." dia gue tarik ke tangga gak jauh dari sana.
"Gak usah lebay!" Gue langsung sambar omongan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ✔️
Teen FictionUdah mantan kok masih sayang? ーMantan, © 2020 by rindaxvl.