1.1 - ending

25.1K 696 53
                                    

Edgar POV

Gue baru bangun dari tidur gue yang nyenyak. Btw, Gue kalo inget kejadian kemaren, gue merasa itu bukan seorang Edgar. Sejak kapan gue jadi cowok romantis dan perhatian kayak kemaren. Anjir, cinta mampu mengubah segalanya. Haha.

Cinta? Iya gue emang cinta sama Celly. Gue ngaku.

Dulu gue mutusin Celly bukan karena gue belum cinta tapi gue—ah, udahlah, lupain aja. Males gue bahasnya.

Gue udah buka mata tapi males banget buat jalan ke kamar mandi sekedar gosok gigi sama cuci muka. Badan gue lagi gak sip nih. Hari minggu adalah hari yang paling sip kalo mau olahraga.

Olahraga? Lumayan kali ye.

Gue langsung masuk kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi. Keluar dari sono, gue langsung ganti Boxer Spongebob gue sama baju item, celana futsal item sama sepatu item nike gue.

Btw, Boxer Spongebob itu kado ultah dari kak Tika waktu tahun kemaren. Dari pada gak di pake terus beli juga mahal jadi pake buat tidur gak papalah. Tapi ini rahasia ya.

Asek nih lumayan jogging keliling komplek terus main basket.

Kali aje ketemu cewe cantik. Haha.

Gue langsung turunin anak tangga, bunda dan ayah lagi asik pacaran sambil nonton TV. Kak Tika, kak Heri dan ponakan gue si Satria lagi sarapan di meja makan.

"Eh, pangeran salju udah bangun dari tidurnya? Kirain mau bobo terus." Wah kak Tika emang nabur bom di nuklir.

"Iyalah. Gue mah olahraga bukan kayak lo, olahraga malem sama ngerami pisang laki lo mulu." Seketika kata kata tak senonoh itu keluar ketika gue lagi asik celamitan sama roti isi coklat dan susu coklat anget gue.

Pletak!

"Dasar lo adek sarap! Ada satria di sini! Gila lo!" Bodo. Bini lo yang nyari perkara sama gue.

"Om Edgar, emang abi punya pisang?" Haha. Kak Tika mati kutu dan milih diem tapi gara gara gue gak bisa nahan tawa, akhirnya—

"uhukk uhuuuk!" yah keselek dah gue, nanya gue pas lagi minum lagi. Telen dulu lah.

"Haha, pisang abi gede mas. Ngalahin nih botol kecap." Gue nunjuk botol kecap gambar burung yang ada di atas meja makan. Haha.

"Wah gede ya om?" Wah rasa ingin taunya besar nih bocah, harus di kasih tau dong.

"Abi, mamas liat dong pisangnya Abi." ya allah, ponakan gue cabul.

"Edgar!" gue langsung lari ketika kak Tika dan kak Heri udah manggil nama gue murka. Bunda dan ayah? Ya mereka gak peduli sama kerjaan kita. Mungkin mama lagi ngurus pisang papa. Haha.

Oke. Lupain. Masih pagi jangan mesum.

Gue udah selesai jogging. Tadi gue lirik jam di rumah baru pukul 6.30, jadi udara komplek masih sejuk dan gak polusi. Apalagi ini minggu semua orang pasti gak ngantor dan bakal istirahat di rumahnya.

Gue lewat dari rumah mewah dan bertingkat dengan warna yang dominan orange dan putih.

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Cewek nyanyi? Itu suara kayak gue kenal.

"Celly." suara gue parau cuma gerakan mulut doang. Lagi apa dia di halaman depan rumahnya. Ngintip gak papa kali ye.

Setelah menimbang berulang kali, gue memutuskan buat ngintip diem diem.

Bunyi suara air? Celly ngapain? Mandi? Astaga! Mandi? Ikut dong neng.

MANTAN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang