0.1 - awal

65.9K 1.7K 36
                                    

Celly POV

Gue sayang banget sama dia, tapi gue harus apa? Kita udah putus karena masalah yang kita hadepin tetep gak ada ujungnya. Percuma. Dia yang gak mau ngalah dan gue yang ngerasa paling bener.

Gue Cellyta Lexandra. Gue aktif di bidang public speaking, gue suka tentang kegiatan apapun yang berhubungan dengan public.

Mantan gue, Edgar Adinata. Ia suka di bidang olahraga. Ia juga aktif di bidang paskib sekolah.

"Cell, lo ikut gak ntar malem?" Si Karen baru buka topik nih. Karen temen gue dari SD, dari jaman gue sama dia masih main ingus sampai sekarang udah mainin Iphone.

"Kagak! lo aja, Ren. Gue gak ada temen." Ini nyata bray! Tau lah nasib jomblo.

"Lah si Edgar?" Ini saran atau ngajak main kuda lumping?!

"Lo mau gue inget mantan mulu?" Tanya gue.

"Ya kali, masa lo kagak ikut!"

"Udah lah lo aja. Gue mau di rumah aja." Bales gue.

"Kalo sama kak Aidan mau gak lo? Ganteng, baik lagi. Gak kalah lah sama Edgar." Ini apa apaan..

"Gak ah. Kak Aidan banyak pacarnya. Yang ada gue main di ring tinju sama pacarnya yang dimana-mana." Gue rada ngeri bayanginnya.

"Lo bilang aja emang gak mau ikut. Lo gak kasian apa sama gue. Gue sedih nih lo kagak ikut, ini kan pesta gue, Cell." Mulai akting nih tuyul. Berbakat jadi pemain bola nih bocah.

"Set dah! lo kenapa mau pesta di club sih? males amat gue!" Karen tuh emang rada ekstrim. Ngadain acara di tempat gini, padahal cuma ngerayain karna dia masuk finalis Duta Sekolah. Lo bayangin, baru finalis Duta Sekolah aja dia udah pesta ke club. Gimana nih bocah kalo jadi Duta Pariwisata? wah! bikin pesta di aquarium nih anak!

"Ya elah, Cell, gue kreatif kali." emosi lama lama gue ngomong ama anak pungut si sule.

"Gundulmu pitak!" Dia langsung keluar dari kelas.

Gue harus cari temen nih, keluar kelas ahh. Tapi siapa?

"Ekhem." Gue denger ada yang berdehem. Gue langsung ngalihin muka gue ke belakang dan itu si ongseng gosong, Edgar. Rupanya dia denger percakapan gue sama Karen. Mati gue! Pasti dia denger semua. Maluuuu.

"Kenapa lo? Keselek kulit durian?" Gue liat mata dia melotot.

"Yeehh, suka suka gue dong!" Gue gak peduli lah.

Baru tiga langkah gue jalan, dia langsung narik tangan gue.

"Eh tunggu!" Ya elah, hancur niat gue mau move on dari dia.

"Apa sih?" Gue tajemin mata gue.

"Pergi sama gue." What?!

"Ogah tralala gue pergi sama lo, gue bisa dateng sendiri ntar malem." Gue langsung nyentakin tangan gue biar lepas dari dia.

"Oke, tapi kalo lo mau di boking sama om om juga gak apa sih." Eh buseh nih kutil kalo ngomong gak disaring dulu.

"Jam 8." Gue langsung pergi ninggalin dia yang tertawa puas! catet ya, PUAS!

***

Edgar POV

Gue udah di depan rumah Celly, mantan berisik gue. Gue lumayan banyak sih gebetan. Siapa aja pasti mau kalo gue ajak.

Tapi, gue lebih gak rela liat Celly jalan sama yang lain.

Gak rela? Iya.
Cemburu? Eh, pokoknya gitulah.

Gue udah di depan rumah dia. Gak lama dia keluar dengan cantiknya.

Gaun peach selutut, dandanan gak lebay kayak mak mak kondangan dan tetep cantik.

Dia masuk.

"Sorry lama." Dia bilang gitu.

"It's ok, sayang." dia langsung nyibir gue.

"Gue sayang lo yang ke berapa bro?" Dia langsung tanya gue.

"Jakarta macet ya." Gue langsung ngalihin pembicaraan, biar gak panjang nih cerita. Padahal jalanan sepi.

Terbukti! dia diem.

Gara-gara omongan gue tadi, sampai gue markir nih Marmut, dia tetep aja diem. Btw, Marmut itu nama mobil gue ya. Gue sengaja kasih nama itu karna itu Binatang yang di takutin Celly.

Dasar mantan, untung sayang. Eh.

TBC

Celly

Celly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MANTAN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang