0.9 - ingkar

21.7K 1K 84
                                    

Edgar POV

Itu anak baru hebat banget ya. Gak tau apa kalo Celly itu, mantan gue yang bakal gue ajak balikan.

Huf. Kenapa di saat gue mau memulai hubungan yang lebih baik sama dia tapi dia malah di deketin sama orang lain. Mana udah main cubit wubitan lagi. Dasar cowok brengsek!

Gue cemburu? Gak. Gue gak cemburu tapi gue cuma gak suka aja, ada yang deket-deket dia apa lagi buat dia bahagia selain gue.

Gue lagi di kantin, pesenan gue baru dateng, Blueberry juice sama salad buah. Sebenernya ini minuman dan makanan kesukaan Celly, niatnya gue mau ngajak dia makan bareng tapi karena gue liat adegan korea yang sok romantis, bikin gue minder buat ngajak dia.

Lumayan lah, kali aja kalo gue minum sama makan favorit dia, gue bisa ngerasa lagi sama dia.

Pas gue mau gapai gelas gue, tiba-tiba gelasnya di tarik oleh tangan seseorang. Gue langsung noleh dan itu ternyata—-

Celly.

Dia serut tuh jus sampe setengah gelas.

"Edgar, lo marah ya sama gue?" Dia nanya setelah minum tuh jus. Pake nanya lagi. Emang tampang gue kayak orang yang paling bahagia apa.

"Gak." Bales gue langsung ngalihin muka gue. Tapi dia diem aja. Gue natap dia lagi. Ternyata dia makanin pesanan gue.

Gak ada berubahnya nih cewek.

"Edgar, gue laper. Ikhlasin aja ya buat gue." Dia ngomong dengan mulut penuh. Celly, Celly.

Bahkan lo masih bunga matahari yang selalu buat gue, sang matahari yang harus terbit demi lihat mekarnya lo.

"Hm." sebenarnya gue seneng bisa gini sama dia. Ya meskipun gue masih bete banget sih.

"Gar, tadi tuh Ken cuma bantu aku kok." Nada dia berubah serius. Ada orang mau bantu tapi pake cubit cubit pipi segala, lo kira gue bego?

"Ya terserah lo Cell. Apa hak gue mau larang larang lo. Posisinya kan, gue cuma mantan lo." Gue natap dia dan dia langsung berhenti ngunyah makanan.

Ada yang salah sama ucapan gue?

"Oh iya, gue lupa. Gak guna juga gue jelasin semuanya ya. Bodoh banget gue." Lah, salah bacot nih mulut.

Dia langsung berdiri dan jalan ke kasir. Kasir? Jangan bilang kalo dia yang bayar makannya.

Gue langsung jalan ke arah dia.

"Gue yang bayar. Masukin lagi duit lo!" Masa iya gue nyuruh cewek yang bayar. Cowok macam apa gue?

"Siapa lo mau bayarin gue. Gue cuma mantan lo kan? Ya udah." Lah kesinggung omongan gue ya?

"Nih mbak, ambil aja kembaliannya." Dia kasih duit 50 rb.

Dan terakhir dia langsung pergi dari kantin.

Ya Gusti, cobaan apa lagi ini.

***

Celly POV

Setelah gak ngurus apa yang di bilang si anak baru, gue langsung ke kantin dan nyatanya gue liat Edgar lagi duduk ngelamun.

Dan pada akhirnya gue nyesel untuk kesekian kalinya. Gimana gak kesel coba, dia selalu ingatin tentang hubungan gue sama dia. Seakan akan kalo ada batasan antara gue dan dia. Selain pergi gue bisa apa?

"Cell." panggilan itu buat gue balikin badan.
"Balik bareng gue ya non Celly." gue cuma bisa senyum liat nih bocah.

"Iya aden ganteng. Ntar tunggu di parkiran aja ya den." bales gue senyum ke dia. Cuma nih orang yang bisa ngertiin gue.

MANTAN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang