Sebelumnya aku mau ucapin terimakasih untuk semua pembaca yang udah berkenan baca cerita aku dan nyempetin waktunya untuk ngevomment. Dan buat yang udah add cerita aku ke library kalian (kalian luarrr biazaaa~~) dan yang udah follow jangan sungkan buat minta follback yaa. Aku dedikasikan part ini untuk kalian semua yang udah setia, sabar dan menghargai cerita aku. Gomawooo 😘
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
POV MAHESSA
Langsung saja aku pulang saat aku tau ada abg labil itu, abangnya bikin aku sebel gara-gara rebut sahabatku, ini lagi adenya muncul dihidupku. Sempurna sekali.
Ahh.. tapi icca pasti kesinggung aku pergi gitu aja tanpa penjelasan. Biar nanti aku sms aja dia.
To : icca caca marica hey hey
Cca, gua balik dulu yak. Gua lupa belom matiin oven. Ntar kebakar semua rumah gua. Abisin brownisnya ya, cantik.
Send
***
Setibanya dirumah, aku langsung masuk kamar Bella.
"Bell... entar jangan bawa lagi temen lu itu yang baru balik dari korea ke rumah yaa. Gedeg gua sama tu bocah." Omelku kepada Bella.
"Apa sih, kak? Datang-datang langsung ngomel aja"
"Oh yang kakak maksud Sandara?emang kenapa, kak?""Udah ah jangan banyak nanya, pokoknya jangan bawa kesini lagi ya. Janji loh, awas."
"Emang kakak udah macem-macem ya sama Dara, jadi kakak malu sama dia. Kakak mau kabur dari tanggung jawab".
"Yeh... ni bocah dibilangin malah ngelantur. Mana mungkin gua doyan ma bocah. Bukan gua yang macem-macem tapi dia noh yang nyosor-nyosor gua" wah aku salah ngomong nih malah keceplosan.
"Hah? Kok bisa, kak? Emang Dara sama kakak beneran udah?"
Tuh kan miss kepo mulai deh...
"Heh, jangan mikir macem-macem. Dia gak sengaja nyipok gua. Gila lu kalo ngomong."
"Idih kakak, emang itu maksud aku juga. Emang kakak mikir apaan. Dasar yadong "
"Yadong apaan, Bell?"
"Gak tau ahh, udah sana keluar Bella lagi belajar." Dan akhirnya satu bantal pun berhasil melayang ke arah mukaku.
"Yakali adeknya kakak lagi PMS galak bener"
"Tutup pintunya" Bella berteriak yang kalo diukur kekuatan suaranya setara lumba-lumba lagi nyanyi. Pernah denger lumba-lumba nyanyi? Aku juga gak pernah. Hah.
Langsung saja aku masuk kamar kemudian membuka t-shirt ku dan mulai memutar mp3 dari playernya dan mengeraskan volumenya.
Flashback ON
Aku baru saja selesai mandi dan hanya mengenakan handuk sebatas pinggang hingga lutut yang menutupinya. Kemudian terdengar suara gaduh dari tangga menuju ke atas. Saat aku membuka kamarku dan tiba-tiba saja dari arah tangga muncul seorang wanita dan brukkk....
Dia menabrak aku yang baru saja keluar pintu kamar dengan keadaan bertelanjang dada. Dan kini dia ada di atas tubuhku. Menindihku tanpa aba-aba. Dan hey bibir kami menempel sangat lekat. Namun bukannya segera tersadar kami berdua justru terdiam beberapa saat dengan posisi ini. Aku melihat bola matanya dengan jarak sedekat ini, warna mata hazelnya yang indah, dapat ku rasakan aroma apel dari lehernya. Sangat menyegarkan lalu kemudian ia tersadar dan bangkit berdiri. Aku pun ikut bangkit dan membetulkan posisi handukku yang sebentar lagi akan lepas dari tempatnya, astaga.
"Oppa, kamu udah mencuri ciuman pertamaku. Aku gak mau tau, kamu harus jadi suami aku."
"Heh, yang begitu gak masuk itungan kali. Yang ada lu tadi nabrak gua ampe kita bedua jatoh. Trus kan lu yang ada di atas gua, jadi lu yang nyuri ciuman gua kali."
"Dan satu lagi, jangan panggil gua opa. Gua masih muda udah disamain sama aki-aki (red. Kakek)""Aku gak mau tahu, pokoknya oppa harus tanggung jawab"
"Siapa sih lu? Ini rumah gua, ko bisa masuk sih?"
"Oh iya, lupa ngenalin. Aku Sandara, panggil aja aku Dara. Tapi kayaknya sekarang panggil aja aku hunny. Kan sekarang oppa pacar aku." Ucap gadis itu sambil mengulurkan tangan.
"Idih pede amat lu, lagian lu ko bisa masuk kesini sih?"
"Aku temennya Bella, tadi Bella nyuruh aku masuk dan naik duluan ke lantai atas. Tapi tadi aku kaget liat ada kucing dibawah, makanya tadi aku lari dan nabrak oppa."
Aku yang mendengarkan penjelasan Dara hanya bisa melongo, ko bisa sih bocah itu masih keliatan ceria tanpa ada wajah merasa bersalah.
"Kakak, ih mesum amat sih keluar kamar pake anduk doank" Bella tiba-tiba saja memecah keheningan.
"Ini urusin temen lu, rusuh amat jadi orang".
aku pun langsung segera masuk kamar dan mulai berpakaian.
Flashback OFF
Mengingat kejadian itu membuat aku tertawa sendiri, kenapa tadi aku malah shock dan pergi meninggalkan mereka. justru kalo aku pergi hanya akan membuat Dara curiga dan mikir kalo aku menghindarinya. Lah kenapa aku jadi mikirin perasaan tu abg labil sih.
Riyu16
Happy reading, guys♥♥♥ 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Admirer Is My Best Friend
ChickLitkisah cinta yang terpendam seorang sahabat yang entah kapan diutarakan hanya karna terlalu takut kehilangan.