Part 2

2K 141 4
                                    

FF ini pernah di Post di Fb ku. Ini aku repost

Happy Reading !

--

"Yonghwa-a, aku harus berangkat kuliah. Kau tutup pintu ya nanti? Oh iya aku tidak bisa kerumah sekarang. Mungkin sore nanti aku kerumahmu." ujar Shin Hye sembari menyambar tasnya meja makan.

"shireo. Tutup aja sendiri. Aku mau pulang." Tolak yonghwa.

"aish jinja! Kalau begitu cepat keluar!" bentak Shin Hye.

Inha University

"Jonghyun Sunbae.." panggil Krystal. Dia temannya Shin Hye. Sunbae? Ya mereka adalah mahasiswi jurusan managemen bisnis yang baru menginjak semester 3. Jadi mereka memang pantas memanggil Jonghyun dengan sebutan sunbae, karna dia adalah mahasiswa jurusan yang sama tapi sudah semester 8. Kalian tau, dia baru saja pindah dari Jerman. Ya lebih tepatnya sekarang dia melanjutkan studynya di sini. Baru beberapa bulan dia masuk di universitas yang sama dengan Park Shin Hye dan Krystal.

"ya? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Jonghyun.

"yak Krystal-a, jangan aku malu." Ujar Shin Hye pelan dan hanya Krystal yang mendengarnya.

"em, ini Shin Hye mau bicara." Dan krystal langsung mendapat death glare dari Shin Hye -kau mau mati huh?- itu yang terbaca dari tatapan Shin Hye ke Krystal.

"ah aku lupa sudah dijemput eomma. Mianhae aku tinggal ya?" ucap Krystal bohong "Shin Hye-a fighting!" ucap Krystal tepat ditelinga Shin Hye lalu berlari.

"Yak! Jung Soojung!" teriak Shin Hye. Jonghyun terkekeh melihat tingkah mereka.

"ah sunbae mian.." ujar Shin Hye malu.

"gwencana. Oh iya, mau bicara apa?"

"ne? oh.. em.. itu, mau Tanya sudah punya pacar belum?" Bluusss.. Shin Hye kau terlalu frontal. Sudah kupastikan wajahmu sekarang sudah mirip dengan kepiting rebus. Kuharap dia tidak mendengar ucapanku. Batin Shin Hye.

"ne? kau bicara apa? Aku tidak dengar." Syukurlah Shin Hye, kau selamat hari ini.

Makanya kalau punya mulut tuh dijaga. Batin Shin Hye.

"ah aniyo, hanya mau Tanya tentang pelajaran saja. Maklum lah mahasiswi baru, jadi nggak ada salahnya kan Tanya sama sunbaenya?" Ucap Shin Hye bohong. Itu hanya alibinya supaya bisa dekat dengan Jonghyun.

'aish shin hye-a, kau sedang jatuh cinta rupanya'.

"oh itu. Yaudah kita ke perpustakaan saja. Capek dari tadi berdiri terus." Ucap Jonghyun sambil mengelus kakinya.

"oh ye Sunbae kamsahamnida." Shin Hye tersenyum. Mereka pun berjalan menuju perpustakaan dan mulai mengeluarkan buku.

~~

"Yonghwa-a kau benar. Jonghyun sudah mulai dekat dengan Shin Hye Noona." Ucap seorang namja berpakaian hitam dan memakai kacamata hitam dibalik mobil yang terparkir di depan Inha University.

"Minhyuk-a, awasi terus mereka." Perintah yonghwa diseberang saja. Minhyuk adalah orang kepercayaan Yonghwa. Mereka pernah sekolah di SMA yang sama dan berteman baik. Karna ekonomi keluarga Minhyuk kurang, maka keluarga Yonghwa membiayainya untuk sekolah Perguruan Tinggi yang sama dengan Yonghwa. Asal kalian tau, Minhyuk tak kalah pintar sama Yonghwa. Dan sebagai balas budi, sekarang Minhyuk bekerja pada keluarga Yonghwa.

FLASHBACK ON

"Yonghwa-a, aku harus berangkat kuliah. Kau tutup pintu ya nanti? Oh iya aku tidak bisa kerumah sekarang. Mungkin sore nanti aku kerumahmu." ujar Shin Hye sembari menyambar tasnya meja makan.

The Last MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang