Happy Reading!--
“ketemu…” Yonghwa dan Jungshin langsung menoleh kearah Minhyuk.
“eoddiga hyung?” Tanya Jungshin.
“keunde, kenapa mereka di Busan?” Tanya Minhyuk tidak percaya dengan apa yang dia lihat dari hasil lacakannya dengan menggunakan plat mobil Jonghyun yang beberapa waktu lalu dia foto.
“Ne? Busan?” Tanya Jungshin dan Yonghwa bareng. Minhyuk mengangguk.
“Aku tahu tempatnya. Kajja!” ajak Yonghwa yang sudah tidak sabaran. Minhyuk membawa mobil Shin hye dan Yonghwa bersama Jungshin.
CCIITTT
CCIITTTDua mobil sudah terpakir di sebuah halaman rumah yang sangat sederhana dengan penerangan seadanya.
“hati-hati. Aku yakin di sini banyak penjaga,” Yonghwa memperingatkan dan diikuti anggukan Minhyuk dan Jungshin.
“kajja!”
“Nuguya?” Tanya seorang berpakaian hitam yang melihatkan otot kekar nya.
“Annyeonghaseyo, Jungshin imnida.” Polos sekali kau Jungshin. Mereka adalah musuhmu, tapi kenapa kau bersikap manis seperti itu?
BUGH BUGH
Jungshin langsung saja menyerang lawannya itu. Ternyata perkenalan itu adalah hanya intro semata.
“Jungshin-a, mungkin disini ada puluhan penjaga. Jadi bersiap-siaplah.” Ujar Minhyuk. Jungshin mengangguk mantap.
“kalian lewat sini, aku kepintu belakang.” Perintah Yonghwa. Yonghwa pun dengan hati-hati berlari menuju pintu belakang.
“oh ahjussi, kita ketemu lagi? Wah tampaknya kau tak punya uang untuk operasi plastik ya? Kenapa wajahmu masih jelek seperti ini?” Tanya Jungshin pada salah seorang penjaga yang sama dengan penjahat yang menghadang mereka didepan sekolahnya.
“Nih aku kasih uang buat oprasi plastik.” Jungshin mengeluarkan uang dari saku celanya dan memberikan nya pada penjaga itu. “Gue mah gitu orangnya.” Lanjutnya. Tapi kemudian Jungshin menarik tangan penjaga itu dan membantingnya. BUGH.
AUUHH.
“kajja!” Ajak Minhyuk. Tapi mereka dihadang oleh 2 orang berbadan besar.
“Jungshin-a apa kau haus?” Tanya Minhyuk diikuti anggukan Jungshin.
“Kalian ini bagaimana sih, ada tamu bukannya dikasih minum malah di suguhi kayak gini. Aigoo.” Minhyuk menepuk jidatnya.
“Tidak usah banyak omong kau bocah!”
BUGH BUGH BUGH.
Mereka mulai berperang tapi lagi-lagi dimenangkan oleh Minhyuk dan Jungshin tanpa lecet sedikitpun.
**
“Omo! Dimana aku?” Tanya Shin hye yang sudah membuka matanya.
“kenapa tanganku diikat?”
“oh chagiya, kau sudah bangun?”Tanya Jonghyun.
“apa-apaan ini? Kenapa aku diikat?”
BRAK BRAK BUGH
“Suara apa itu?” Tanya Jonghyun pada kedua pengawalnya. Kemudian salah satu pengawalnya keluar melihat apa yang terjadi.
“Tuan, ada seorang pengacau diluar.” Kata pengawalnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Missions
FanfictionMain Cast : Jung Yonghwa Park Sin Hye Lee Jonghyun Support Cast : Kang Minhyuk Lee Jungshin Krystal Jung