Part 4

1.3K 117 3
                                    

Happy Reading !

--

"Untuk sekarang mereka belum bertindak. Hanya Jonghyun yang sudah mulai akrab dengan Shin Hye. Nanti malam mereka mau nonton." Ujar Minhyuk pada Yonghwa lewat telepon lalu mematikannya lagi.

"Seohyun-a, kau mau nonton denganku?" ajak Yonghwa pada sekretarisnya.

"Ne?"

"Nonton denganku jam 7 nanti. Mau nggak?" tanyanya lagi.

"Ne Sajangnim." Jawab Seohyun mengangguk.

**

Tanpa sepengetahuan Shin Hye, Yonghwa mengikutinya sampai ke bioskop. Yah dia mengajak sekretarisnya hanya untuk menutupi kedoknya saja supaya bisa mengawasi Shin Hye.
Saat Shin Hye berjalan menuju gedung bioskop tersebut, Yonghwa melihat ada seseorang berpakaian hitam memegang pot bunga dilantai atas. Lalu Yonghwa berlari kearah Shin Hye.

"SHIN HYE AWAASSS!!!!"

PYAAARRR....

"aow..." rengek Shin Hye saat mendapati dirinya dan Yonghwa jatuh tersungkur di lantai tersebut.

"Gwencana? Mana yang sakit?" Tanya Yonghwa panik.

"Gwencanayo. Hanya lecet disiku ku. Kamu tidak apa-apa?" Tanya Shin Hye balik. Yonghwa mengangguk.

"O Shin Hye-a, kau kenapa?" Tanya Jonghyun yang baru saja datang.

"Tadi ada yang mau mencelakaiku dengan pot bunga. Untung Yonghwa menyelamatkanku." Ujar Shin Hye.

'tidak usah sok perhatian Jonghyun-ssi. Aku tau ini ulahmu.' Batin Yonghwa.

"Shin Hye-a kita pulang saja. disini tidak aman." Ajak Yonghwa.

"tapi..."

"tidak apa-apa Shin Hye-a, kita bisa nonton lagi lain waktu. Benar kata Yonghwa kalau saat ini memang tidak aman untukmu." Ujar Jonghyun 'karna sewaktu-waktu aku bisa membunuhmu' lanjutnya dalam hati.

"Mianhae Sunbae." Kata Shin Hye lirih.

"Gwencanayo. Kalau begitu pulanglah aku nonton sendiri aja" Jonghyun mengeluarkan senyum termanisnya.

"Kajja Shin Hye-a." Yonghwa mengeluarkan HPnya. "O Minhyuk-a, cepat ke parkiran." Perintah Yonghwa pada Minhyuk di telepon

"Minhyuk disini?" Tanya Shin Hye bingung.

"Oo." Jawab Yonghwa singkat.

Beberapa sat kemudian..

"Ige. Kasihkan ke Seohyun kalau dia sudah sampai. Aku mau pulang sama Shin Hye dan kau pulang naik mobilnya." Perintah Yonghwa sambil memberikan tiket nontonnya pada Minhyuk.

Minhyuk hanya mengangguk paham. "temui aku setelah sampai dirumah." Kata Yonghwa pada Minhyuk sebelum dia meninggalkan Minhyuk.

**

"apa orang tadi adalah suruhannya Jonghyun?" Tanya Yonghwa ketika Minhyuk di ruang kerjanya.

"dia tidak mengaku. Tapi aku yakin kalau dia suruhan Jonghyun. tadi berhasil menembak kaki kanannya saat dia mau kabur." Jelas Minhyuk mendudukkan dirinya di sofa ruangan tersebut.

"apa kau tetap tidak akan memberitahu Shin Hye?" Tanya Minhyuk.

Yonghwa menggeleng. "tidak akan semudah itu memberitahu Shin Hye. Aku lihat Shin Hye sudah mencintai namja sialan itu. Jadi pasti sulit untuknya menerima kenyataan."

The Last MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang