Part 11

2.5K 154 22
                                    

Happy Reading!

--

H-1 Pernikahan

"OMO! Neomu yeopoda! Kau cantik sekali dengan gaun itu Shin hye-a" puji Krystal. Yah, sekarang Shin hye sedang pengepasan baju untuk pernikahannya besok ditemani oleh Krystal dan Minhyuk. Yonghwa? Yonghwa lagi sibuk dengan pekerjaannya.

"Bukankah aku juga cantik kalau tak memakai gaun ini Krystal-ssi?" ucap Shin hye dengan nada sombong.

"Ne ne arrase Aku iri padamu. Kapan aku bisa dandan secantik dan seanggun ini?" sindir Krystla.

"Apa maksudmu?" tanya Minhyuk sinis. Merasa kesindir.

"kalau kau tidak bodoh, kau akan mengerti maksudku Minhyuk-a." ketus Krystal.

"baiklah ayo kita ke gereja sekarang." Minhyuk menggandeng Krystal.

"ngapain ke gereja?" Krystal bingung.

"kalau IQ mu tidak tiarap, pasti tau maksudku." Lawan Minhyuk.

"Eh, sudah-sudah. Dimana Yonghwa?" Tanya Shin hye melerai mereka. Kalau tidak, bisa sampai pagi mereka bertengkar. Itu yang membuat hubungan mereka awet.

"Dia sibuk mengurus proyek barunya. Sebelum kalian ke Jerman, dia harus menyelesaikan dulu pembangunan Departement Store. Sepertinya keberangkatanmu ke Jerman akan ditunda dulu beberapa bulan Shin Hye-a." Jelas Minhyuk.

"begitukah? Gwencana. Aku juga harus menghabiskan D-3 ku disini dulu." Ucap Shin hye dengan nada sedikit kecewa.

"Maaf aku telat, tadi ada meeting dadakan." Ucap Yonghwa yang baru saja datang.

"gwencana. Cepat pakai tuxedo mu." Perintah Shin hye. Yonghwa pun menurut dengan dibantu pegawai boutique memakaikan tuxeedonya.

"Sepertinya ini sedikit kebesaran." Kritik Yonghwa.

"benarkah? Bukankah kemarin sudah pas?" Shin hye ikut mengecek lengan Yonghwa.

"itu karna kau terlalu sibuk bekerja, jadi sedikit kurusan badanmu Yongie." Ujar Minhyuk.

"tidak terlalu kelihatan juga kok. Tidak apa-apa tidak usah diubah." Usul Shin hye. Yonghwa hanya menurut saja.

**

"Tuan, saatnya makan siang." Ucap suster Gong.

"aku tidak lapar. Nanti kalau lapar, aku ambil sendiri saja sus." Tolak Jonghyun.

"siapa yeoja itu tuan?" Tanya suster Gong saat melihat Jonghyun memandangi foto di figura yang Jonghyun pegang.

"oh ini. Ini yeoja yang aku ceritakan padamu dulu." Yah, Jonghyun dan Gong Seung Yeon sudah akrab. Bahkan Jonghyun sudah berani menceritakan kehidupannya padanya.

"oh neomu yeopoda. Persis seperti yang tuan ceritakan. Apa tuan masih mencintainya?" Tanya suster Gong.

"Molla. Dia akan menikah besok. Apa aku masih pantas untuk mencintainya?"

"dalam agama, dilarang mencintai istri orang tuan." Kekeh suster Gong. Jonghyun hanya tersenyum.

"ayo kita latihan jalan lagi. Hari ini kita ke taman, biar pikiran kita jadi segar lagi, dan tolong lupakan perasaan tuan pada Nona Park. Itu akan menghambat terapi jalan anda tuan." Ajak suster Gong.

"baiklah, kajja." Ucap Jonghyun semangat.

@Taman

"Wah, udaranya segar sekali." Ucap Jonghyun yang menutup matanya serta menarik nafasnya dalam-dalam.

The Last MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang