Jet Black Heart - 5sos
Model - Before you exit
Work - Rihanna
Stone Cold - Demi Lovato
Confident - Demi Lovato
Army - Ellie Golding
Runaway(U&I) - Galantis-Adakah diantara lagu lagu tersebut, lagu favorite kalian?
-----------------------
Warning :
bacanya pelan pelan ajaHati hati kalo ada typo atau typos
Dont Forget! Leave your Vomment!
Semoga suka^-^
Quote by tumblr (Line)
Lagunya dari Dimas buat Driaz yeeewww..
Quotenya dari Dimas buat Driaz jugaaa
Sooo, enjoy!
------
Dimas berjalan keluar kamarnya, ia membawa sebuah gitar lalu ia memakai jaketnya dan langsung turun ke lantai bawah, dilihatnya mamanya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan keluarganya.
"Dimas, Sarapan dulu yaa" ujar mama Dimas, Dimas mengangguk lalu mulai duduk di kursi ruang makannya, ia menyantap nasi goreng kesukaannya, apalagi yang memasak mamanya
"Kamu nanti pulang jam berapa dim?" tanya mamanya, dimas menelan nasi gorengnya lalu meminum susunya.
"Gatau ma, kayaknya sore" ujar dimas, ia menghabiskan makanannya dengan cepat lalu menyalami mamanya dan langsung melenggang pergi menuju tempat tujuannya.
Dimas Alano : lo bisa kan Dri?
Driaz Zalera : Bisaa
Dimas memasukan ponselnya dengan senyum merekah di wajahnya, ia menaikki motornya dan mulai menjalankan motornya membelah ibukota.
---
Driaz memainkan ponsel ditangannya, ia sedang menunggu Dreo untuk menjemputnya, maka dengan senang hati ia menunggu Dreo disini.
Senyum indah Driaz terukir saat melihat kekasihnya datang dengan motornya, Dreo melepas helmnya dan tersenyum kearah Driaz.
"Udah lama nunggunya?" tanya Dreo singkat sambil mengecek ponselnya, Driaz menggeleng.
"Enggak" ujar Driaz sambil tersenyum penuh arti, Dreo ikut tersenyum. Tangannya yang bebas terulur mengacak acak rambut Driaz, Driaz merengut.
"Udah ah, ayo cepetann nanti keburu dimulai" ujar Driaz sambil memakai jaketnya, diberikannya helm kepada Driaz, Driaz lantas memakai helm itu dan naik keatas motor Dreo, Dreo mulai menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.
Kemarin, Dreo membawa Driaz ke salah satu restoran ternama di jakarta, dengan berbekal permintaan maaf Dreo ke Driaz.
Driaz tertegun saat Dreo menyanyikan chorus dari salah satu lagu Bruno Mars, dan itu langsung membuat hati Driaz luluh begitu saja. Driaz tahu kalau ia bodoh, terlalu mempercayai Dreo dengan permintaan maafnya, walaupun Driaz tahu kalau Dreo akan mengulangi kesalahannya lagi.
Tetapi, disaat kamu jatuh cinta. kamu akan masuk kedalam golongan orang orang bodoh, why? Because love is Blind.
Cause there'll be no sunlight if I lose you, baby
There'll be no clear skies if I lose you, baby
Just like the clouds my eyes will do the same
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Hear Me?
Teen FictionDriaz Zalera, seorang perempuan yang sudah mengangumi -Dreo farenzi dari awal pertama melihatnya. Driaz tidak menyangka tiba tiba ada pesan dari Dreo yang meminta Driaz untuk menjadi pacarnya dan dengan senang hati Driaz menerimanya. Dreo yang cuek...