1.1K 72 4
                                    

Enjoyyy kawan kawannnn^0^

-----------------

Dreo Farenzi
Gue sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gue?

Aku yang kegirangannya sampai lompat lompat ke kasur.

Driaz Zaa
Iyaaaa, aku juga sayang sama kamu dreee. Aku maoo jadi pacar kamuuu

Dengan senyum 5 jari aku mengetikkan kata kata, dan menerima nyataan cintanya padaku.

Dreo Farenzi
Maaf tadi dibajak.

Jleb!

Sudahlah kalian pasti tau bukan rasanya seperti apa?

Driaz Zaa
Oh.. Dibajak, yaudah. :)

Dreo Farenzi
Lo serius sayang sama gue?

Driaz Zaa
Iyaa dre, aku serius sayang sama kamu. Awalnya aku kira kamu beneran nembak aku ternyata cuma di Hack. Yaudah Hehehe..

Dreo Farenzi
Yaudah mulai sekarang kita jadian

Heppp!!

Apaaa???

Jadiannnn???

Sama, samaa, samaa?

Sama dreo?

Astagaaa.. Demi kancutnya dewa Neptunus, aku seneng bangett yatuhannnnnn..

××××

"Haiiiiiii" aku memeluk dela-sahabatku- dengan eratt ralat, sangat sangat erat. Karena saking seneng nya sampai lupa kalau dela juga butuh nafas.
"Dr..ii..gue...gaa..biss..aa...na..pass" aku melepaskan pelukan eratku.
"Heheee maaf deh dell gue lupa kalo lu butuh nafas juga" dela mutar kedua bola matanya.
"Kenapa lo? Seneng banget kayaknya" aku tersenyum malu, ohh godd aku masih tidak menyangka sekarang aku sudah mempunyi pacar.
"Driaaazzzz Zaleraaa" aku tersentak saat dela, dengan suara cemprengnya itu meneriaki namaku.

"Kenapa sii dell" ujar ku manis, dela memanyunkan bibirnya.
"Lo kenapaa? Senyum senyum melulu" aku kembali tersenyum lebar.
"Mau tau ajaa dehh" ujar ku sambil menoel pipi dela, dela mengembungkan pipinya kesal.
"Driaazzz kenapaa, ihhh" aku terkekeh melihat dela yang penasaran.
"Penasaran yaa?? Rasainn" goda ku ke dela yang kini sedang menghela nafas kesalnya, senangnya hati kuu saat melihat dela mengehembuskan nafas kesalnyaaa, heheheee..

--------

Haii Dandelionsh kembali nihh dengan membawakan cerita baruuu, jangan lupaa di vote sama di vomment yaaa, soalnya vomment kalian sangat berararti untuk Dandelionsh :(.

Okey,, semoga kalian suka yaaawww..

Dandelionsh

Do You Hear Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang