neun

339 62 9
                                    

Budayakan vote sebelum baca :)

----

Calum's POV

"elah daunnya pada gembel banget sih"

Gue pengen ketawa dengernya. Violet daritadi nyapu ga kelar-kelar, jadinya dia menggerutu mulu. Kerjaan gue mah udah selesai dari 15 menit yang lalu.

"makanya nyapu pake tangan, bukan pake mulut"

"orang mah bantuin bukan ngatain" cibir Violet.

Gue pun langsung mengambil sapu dan membantu si cewe batu itu. Dia harus bersyukur tuh dibantuin cogan kek gue.

Ga lama setelah selesai nyapu, gue dan Violet duduk di kursi pinggir lapangan.

"nih minum dulu" kata gue sambil menyodorkan air mineral.

"tau aja lu gue lagi haus, makasih ya" Violet lalu tersenyum. Aduh senyumnya itu lho.

"gue mah peka orangnya"

Violet lalu menatap gue dengan tatapan apaan-sih-gue-ga-ngerti. Gue cuma nyengir kuda aja.

"abis ini lapangannya di pake luke kan?"

Gue mengangguk. "emang kenapa?"

"calon pacar gue kan dia"

Jleb af.

Baru juga diomongin, orangnya dateng. Pasti mau main futsal deh. Luke lalu berjalan ke arah gue, maksudnya ke arah Violet.

"pergi lu pergii" Violet mengusir gue sambil dorong gue untuk menjauh darinya.

"orang gue cuma duduk doang apa salahnya" kata gue ngotot. Violet lalu mendengus kesal.

Gue bingung kenapa cewe cewe sekolah gue demen banget ama Luke. Padahal badannya kerempeng macem lidi yang dipakein bumbu balado.

Pinter? Ok gue akui Luke pinter.

Hot? Dari skala 1-10, Luke tuh cuma 3.

Baik? Iya sih, tapi ama cewe kan buat modus.

"hey, violet dan hmm lu siapa?" kata Luke dengan tampang songong pas ngeliat gue.

Gue memutar bola mata gue. "gue calum"

"ohh calum... violet, dia bukan pacar lu kan?"

"pacar? suka aja engga" kata Violet tanpa merasa bersalah.

bro its so dalem bro

"gue duluan ya udah ditungguin ashton tuh, see ya babygirl!" Luke lalu mengedipkan sebelah matanya ke Violet dan berlalu.

Gue tau pasti dalem hati doi lagi ada konser. Fireworks everywhere.

"lu liat kan tadi, cal?" tanya Violet dengan mata berbinar-binar.

Gue sebenernya males bilang iya, tapi demi menyenangkan hati doi apasih yg engga. "he-eh"

"menurut lu, luke suka ama gue ga?"

What kind of question is that?!

"dia cuma modus doang ama lu"

Violet menatap gue dengan sadis. "god damn it, i hate you!"

Setelah ngomong kek gitu, Violet pergi ninggalin gue. Ih dia mah baperan orangnya. Gembel.

Violet's POV

Ihh Calum ngeselin banget sih. Bukannya bikin orang seneng, malah bikin orang bete.

Gue benerin seragam gue dulu sebelum masuk kelas. Kyra ama geng gossipnya lagi asik gossip. Meskipun dia suka gossip, dia ga pernah ngomongin gue. Kita udah sahabatan dari umur 10 tahun.

"biar gue tebak, lu pasti telat ya?"

"iyalah, lu sih ga nungguin gue"

"gue udah nungguin lu tapi lu lama, jadinya gue tinggal. maafin gue ya" Kyra lalu menyenderkan kepalanya di bahu gue.

"engga mau"

"ohh gitu? oke lu gaboleh nyontek pr gue lagi"

"ehh iya iya gue maafin kok" Kyra lalu tersenyum penuh kemenangan.

"ada catetan ga?"

"itu sejarah, salin aja punya gue" Kyra lalu menyerahkan buku catatan.

"thanks" Gue buru-buru nyalin catatan Kyra.

Akhirnya sekolah selesai. Pas gue lagi masukin buku di loker, gue baru inget kalo buku catetan gue ketinggalan di kelas.

"ah elah geblek banget sih gue"

Gue langsung lari ke kelas. Karena gue lari ga liat kanan kiri, alhasil gue nginjek kaki seseorang.

"ya ampun, maaf ya gue ga seng--" Pas gue ngeliat orang yang tadi gue injek, gue langsung salting.

"eh luke, maaf ya tadi buru-buru"

"iya gapapa. kebetulan ketemu lu disini, besok gue mau ngajakin lu jalan, bisa ga?"

Apakah semalem Dewi Fortuna dateng menghampiri gue? Kayanya hari ini gue beruntung banget.

Tanpa pikir panjang gue langsung mengangguk dengan semangat.

"jam 10 ya kita keliling kota aja oke? dont worry, i'll pick you up"

"alright, see ya tomorrow!"

Abis itu gue lari ke kelas, ngambil buku gue terus lari lagi ke parkiran karena Kyra udah nungguin gue.

Lagu Colors milik Halsey melantun di radio. Gue ama Kyra yang termasuk anak fangirl langsung nyanyi.

Everything is blue
His pills his hands his jeans
And now i'm covered in the colors
Pull apart at the seams
And its blue

"lu harus tau tadi luke ngajakin gue jalan"

Kyra lalu mengerem mendadak. "terus lu bilang apa?"

"gue bilang iya lah"

"well congratulation!"

"gue besok pake baju apa ya?"

"lu pake apa aja cakep kok"

Gue menatap Kyra lalu memeluk dia. Beruntung banget gue punya sahabat kek dia.

"thanks babe!"

"anything for my bestie"

-
-
-
-
-
-
-
-
-

gilz ga sabar besok jalan-jalan ama Luke -V

besok ajak violet jalan-jalan ah -C

•••

maaf ya udah lama ga update lagi banyak ujian nih, doain ya semoga gue bisa ngerjain semuanya :)

jangan lupa vote and comment ya biar a6 gituuuuuuuUuu !!!

- Ariana Grande Chantique

stay • cthDove le storie prendono vita. Scoprilo ora