Budayakan vote sebelum baca :)
----
Hari ini, gue semangat banget untuk sekolah. Mau nyeritain date kemarin ama Kyra. Pasti dia seneng deh, lagian gebetannya dia pake beda sekolah sih.
"eh kemaren gue enak dong, jalan jalan ama luke seharian," kata gue pamer ke Kyra.
Kyra memutar bola matanya. "elah, nanti gue ngajakin louis jalan dah."
"emangnya lu berani ngajak dia jalan?" Senyum sombong terpampang jelas di wajah gue.
"berani gue mah, tinggal line orangnya aja terus beres."
Gue terkikik mendengar perkataan temen gue yang idiot ini. Kyra lalu menaruh kepalanya di atas meja, pasti lagi mikir gimana deketin Louis.
Untung hari ini ga ada pr jadinya gue bisa sans. Nyetel lagu di iPhone sambil nunggu guru masuk. Baru mau pilih lagu, Bu Nina masuk. Asu lah.
•
"lu mau makan apaan, ra?" tanya gue begitu kita sampe kantin.
"donat aja deh, gue masih kenyang." Gue mengangguk terus jalan ke tempat jualan donat. Gue lagi baik nih mau traktir orang.
Setelah ke tempat donat, gue pindah ke tempat es krim. Pengen banget makan es krim nih.
"nih, donat lu. gue beliin es krim juga tuh," kata gue sambil menyerahkan pesanan Kyra.
"tumben lu baik banget, makasih ya," Kyra lalu nyubit pipi ucul gue.
Kyra langsung melahap 2 donatnya dalam waktu 11 menit. Padahal ukurannya lumayan big lho. Laper nih orang. Makanan gue aja belum abis.
"buset, lu laper apa doyan?"
Kyra terkekeh terus dia ngelap bibirnya yang belepotan ama gula. "hehe, dua duanya."
Bodo amat. Tadi katanya udah kenyang. Bego sekali kamu, nak.
Abis makan 3 donat, Kyra lanjut makan es krimnya. Gila nih bocah. Kesetanan dia kayanya.
•
Pulang. Itulah waktu yang gue paling tunggu-tunggu selama berada di sekolah.
"violet, gue mau pipis dulu ya. lu tungguin di deket loker aja, oke?"
Gue mengangguk. "yoi, gece ya!"
Gue berdiri di depan loker sambil nyenderin badan gue ke lokernya. Headset sudah terpasang dengan rapi di telinga gue. Waktunya hacep.
Beberapa siswa masih berlalu lalang di depan gue. Gue perhatiin mereka satu satu. Btw, gue ga ngeliat Luke daritadi. Kemana dia ya?
Gue kan nyari Luke, yang nongol malah Calum. Ngapain lagi sih dia.
"hey, violet!" sapa Calum sok asik.
Gue cuma senyum maksa aja. "hm"
Calum ikutan nyender di loker samping gue. "lu kemaren ngedate ama luke ya?"
"apaansi sotoy banget dah,"
"orang gue ngeliat lu sih" Calum masih ngotot bat.
Gue nengok ke dia sebentar terus balik lagi. "et yang ngedate siapa, ngapa lu yang ngotot"
Kyra yang baru abis dari toilet ngeliatin gue dengan tampang cengo. Akhirnya, gue tarik tangan dia terus jalan keluar dari sekolah.
Sebelum gue jalan, gue natap Calum dulu setajam rahangnya. "gue ngedate ama siapa aja itu bukan urusan lu ok."
Calum langsung diem. "fine. tapi gue cuma mau bilang, luke ga tulus suka ama lu."
"hah apaan ga denger gelap!" teriak gue kesel.
•
"itu tadi calum ya?" tanya Kyra pas udah di mobil.
"he eh, alay ya" Gue males banget ngomongin dia.
"yang lu sering ceritain itu dia. kata gue sih lumayan orangnya, ga jelek jelek amat."
"iya sih, tapi tetep cakepan luke lah,"
"ya bodo amat." Kyra akhirnya tutup mulut.
Tiba-tiba, iPhone gue nyala nyala dan ternyata mama nelpon gue. Ada apakah gerangan beliau menelponku?
"vi, mama ama papa mau pergi ke rumah tante ace dulu, suaminya sakit katanya. kamu jaga rumah, bisa kan?"
Buset, mama ngomong diseret semua.
"oh yaudah, tapi jangan lama lama ya."
"iya, sayang. mama bawain makanan nanti,"
"okd, dadah mommyku!"
Abis itu mama nutup telponnya. Padahal dia belum bales 'dadah sayang' atau 'bye sayang'. Koret pulsa emang.
"jhaa sendirian!" kata Kyra setengah teriak.
Gue mendengus kesal lalu nyubit lengan Kyra.
"sorry ya, gue gabisa nemenin. gue sibuk banget."
"gaya banget lu ler."
"minta temenin luke aja, ribet amat."
Bener juga. Oke sip, nanti gue mau telponan ama Luke. Kalo perlu, Luke samperin gue ke rumah. Nanti kita bisa nonton film, makan terus main.
"oke, makasih sarannya!"
•••
a/n (tolong baca ya)
masih ada yg baca cerita ini gasih? kalo masih ada yg baca, thanks ya gais:)
maaf banget part ini bosenin, soalnya ini cuma buat nyambungin aja buat part selanjutnya.
pokoknya next part dari sudut pandang calum ya.ps. jangan lupa vomment(s) babies!
Wassalam.
STAI LEGGENDO
stay • cth
Fanfiction" the one who stay is the one who love you the most. " copyright © 2016 by gold-crush