Budayakan vote sebelum baca :)
- - - - -
"ra, ini gue abisin aja ya semuanya?"
Gue emang lagi di rumah Kyra. Daritadi kita makanin snack di kamar Kyra. Dia udah kekenyangan makan. Orang cuma cemilan, gue aja ga kenyang.
"iya abisin aja." Kyra menyetujui snacknya dihabisin.
Gue mengscroll timeline instagram. Ngestalk Luke aja dah, siapa tau ada foto baru.
"what the fuck!" seru gue sambil melempar handphone ke kasur.
Kyra buru-buru menghampiri gue. "ada apaan sih? luke foto telanjang?"
Gue menampar pelan kepala Kyra. "lu tuh kalo ngomong asal aja deh. coba lu liat sendiri deh, gue ga kuat."
Kyra langsung mengambil handphone gue. Setelah itu, ekspresi wajahnya jadi merah. Bukan karena malu, tapi marah.
"lu liat ini dimana?" tanya Kyra.
"gue kan abis ngestalk luke terus gue mau buka siapa aja yang ngetag luke dan foto itu ada di paling atas." jawab gue lirih.
Di foto itu, Luke sedang menyender di dinding dan seorang cewek menaruh kepalanya di bahu kanan Luke. Captionnya 'mah lurve'.
"well, kayanya luke cuma pengen bikin lu terbang doang. kalo dia beneran suka ama lu, dia ga mungkin punya pacar." jelas Kyra dengan mata masih terpaku ke handphone gue.
Ga nyangka banget. Padahal dua hari yang lalu, Luke masih nganterin gue pulang.
"eh, ini cewenya namanya arzaylea."
Arzaylea. Kenapa ga anjinglea.
"namanya aneh ya, ra. menurut lu dia cantik ga?"
Kyra malah memutar matanya. "elah, cakepan juga lo kemana mana, violet."
Gue hanya mengangguk pelan. Sakit hati gue. Seenaknya dia bikin gue baper. Emang dikira hati gue congklak apa dimainin mulu. Tai ah.
Harusnya kalo dari awal Luke emang gasuka mah terus terang aja. Gausah pake acara anter jemput, ngajak jalan, bantuin ngerjain pr segala.
Akhirnya gue memutuskan untuk ngeline Luke. Udah terlanjur kesel banget ama dia.
Violet : gue tau lu udah punya pacar, jadi sekarang lu gausah sok care ama gue. gue gasuka di baperin. hati gue bukan mainan, tapi lo seenaknya mainin.
Violet : gatau diri banget sih lo12 menit kemudian...
Luke : ya lu bener, gue udah punya pacar maaf dah kalo gitu
Violet : anjing
Violet : enak banget lu ngomong maaf gitu aja. lu kan tau gue suka ama lu. harusnya kalo dari awal emang lu gasuka ama gue, lu gausah baperin gueLuke : lagian jadi cewe baperan banget dah
mati aja lo luke. nyesel gue pernah suka ama orang kaya dia.
Violet : cewe baper itu wajar
Violet : tau ah gue benci sama lo, gausah deketin gue lagi
Violet : mati aja lo sanaThis person has blocked you.
LAH ANJING EMANG
Air mata gue udah gabisa dibendung lagi. Kyra langsung memeluk gue sambil mengelus-elus punggung gue.
"ngapain sih nangisin cowo kaya dia? gaada gunanya sama sekali, vi. lu gausah nangis karena dia ga berhak buat lu nangisin." ujar Kyra lembut.
"lu bener, ra. ngapain juga gue nangisin dia, lagian masih ada calum kok." Di sela-sela sesenggukan nangis, gue tiba-tiba teringat dengan Calum.
"nah yaudah lu sama dia aja. gue yakin, dia beneran suka ama lu. kalo dia ternyata cuma pengen bikin lu baper, gue ga segan-segan untuk bunuh dia."
Gue tersenyum. Gue emang ga pernah salah milih temen. "buset, kejam banget. tapi gue beruntung punya temen kaya lu. makasih banyak ya, ra."
Kyra mengangguk lalu mencubit pipi gue. "anytime, babe."
Mulai sekarang, gue ga akan peduli lagi ama Luke. Gue harap omongan Kyra tentang Calum itu bener.
akhirnya gue update setelah bertahun tahun ga di update
ga terasa bentar lagi cerita ini selesai asik gue udah ga sabar nulis cerita baru
btw selamat berpuasa klean!! semoga puasanya berkah ya oh iya jangan boong ya kalo abis baca harus vote
STAI LEGGENDO
stay • cth
Fanfic" the one who stay is the one who love you the most. " copyright © 2016 by gold-crush