Another

1.7K 86 1
                                    

Kota Seoul mendung gelap, awan hitam melanda membabi buta, mungkin sebentar lagi akan turun hujan.

Seorang pemuda berlari kearah gerbang besar terletak tak jauh darinya.

"Hampir sampai!" Ucapnya meyakinkan diri

Ia menambah kecepatan larinya, berlari bak di kejar - kejar anjing.
Ia tersenyum ketika gerbang sudah ada didepannya, namun seorang gadis datang dari arah samping.

"Minggir!!" Teriak pemuda dengan nada keras

Gadis itu menoleh dengan wajah terkejut, tak sengaja pemuda itu menabraknya karena tak bisa mengerem larinya.

Mereka berdua jatuh bersamaan.
"Apoyo.." ucap gadis itu
"Mianhaeyo."
Hanya itu yang pemuda katakan kemudian lanjut berlari lagi.

Lorong - lorong lumayan gelap akibat mendung, secara perlahan pemuda itu berhenti berlari saat menyadari satu hal.

"Gadis itu siapa? Aku tidak pernah melihatnya.." gumamnya sambil memiringkan kepala karena bingung.

"Hei!" Teriak seorang lelaki dibelakangnya.
Pemuda itu menengok kesamping saat sebuah tangan merangkul pundaknya.

"Aish.. hyung, tidak bisakah kau menyapaku lebih baik dari ini?" Katanya

"Kookie, annyeong selamat datang di sekolah, apa harimu menyenangkan? Apa tidurmu nyenyak, kau tadi pagi sarapan apa?" Kata temannya sambil memasang wajah konyol

Alis Jungkook mengerut karena tidak suka, ia memang kurang suka dengan sifat teman sekelasnya, sebut saja namanya mawar *abaikan
Sebut saja namanya Kim Taehyung.

Mereka berdua saling bercanda dan mengobrol sambil berjalan menuju kelas mereka.

"Oh.. jinjja? Lalu apa yang terjadi?"

"Aku hanya bilang 'mianhaeyo' gitu.."

Taehyung mendecak kesal
"Paboya! Jika kau menabrak seorang gadis, jangan hanya bicara seperti itu, bantu dia berdiri.. akan lebih baik jika kau antar dia ke kelasnya."

"Hyung kira dia langsung pincang! Dia punya dua kaki, dan kakinya baik - baik saja, jadi untuk apa di bantu berdiri, kekanak - kanakan sekali."

Gerak kaki Jungkook berhenti, Taehyung pun akhirnya ikut berhenti dengan wajah bingung.

"Apa?" Tanyanya

Jungkook menunjuk kedepan
"Itu gadis yang kulihat tadi."

Tatapan Taehyung mengikuti arah tunjukan Jungkook.

Taehyung mendengus kagum
"Dia bukan anak baru! dia Jung Seunghee, dia sangat... pendiam, pintar namun dingin, tak hanya itu! Dia juga sangat cantik! Kecantikannya selalu dielu - elukan. Bahkan banyak lelaki yang menyukainya dan menyatakan perasaannya, namun ditolak." Jelas Taehyung dengan pandangan terpesona membuat Jungkook bergidik ngeri.

Mereka beralih kearah lelaki yang datang menuju kearah Seunghee.

"Senghee-ssi, ada yang ingin kukatakan padamu.."

Jungkook memandangnya dari jauh, benar saja, tatapannya bahkan terlihat sangat dingin bahkan bisa membeku seperti es.

"Kumohon terimalah perasaanku."

Taehyung mengangkat sebelah alisnya.
"Ayo.. tolak dia, tolak dia.." gumam Taehyung pelan

Wajah Taehyung tampak tegang, sementara Jungkook hanya menggeleng sedih dengan wajah bosan.

"Kau tau apa arti kata 'menjauh dariku'? Kalau mengerti silahkan pergi." Tukas gadis itu dengan nada dingin dan wajah serius.

Taehyung tersenyum senang dengan wajah kikuk.
Seunghee menoleh kearah mereka berdua, seketika ia menyungging senyum dan melambaikan tangan kearah mereka.

Detective, Trap And TrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang