Why, Why, Why

428 47 0
                                    

"Pelaku semua ini adalah.."

Miyoung menghentikan bicaranya, bibir yang tak sepenuhnya tertutup, ia menunjuk seseorang di belakang Jaehyun dan Jungkook, tepat kearah pintu.

Tatapan mereka mengarah kebelakang, rupanya Taehyung datang bersama Jimin dan Yoongi, mereka bertiga muncul di depan pintu.
Taehyung tersenyum pada mereka semua, ia membawa sekeranjang buah - buahan segar.

"Boleh kami masuk?" tanya Yoongi

Seok Jin mengangguk, mempersilahkan mereka masuk.

"Ini untukmu Seunghee-ssi.. Kau baik - baik saja, kan?" tanya Taehyung sambil meletakkan keranjangnya dimeja samping ranjang Seunghee.
Gadis itu hanya mengangguk pelan.

"Maaf jika kami lama, tadi kami berhenti sebentar untuk membeli buah ini." ucap Jimin

Tatapan mereka bertiga mengarah pada Miyoung
"Kau juga menjenguk Seunghee, Miyoung-ssi?" tanya Jimin
Miyoung tersenyum lalu mengangguk

Yoongi teringat akan sesuatu, lekas kepalanya beralih pada Jaehyun dan Jungkook.
"Apa benar surat itu dari Hoseok?" tanyanya

Jaehyun menggeleng
"Tidak. Ia bilang bukan dia yang memberikan surat ini.."

Yoongi mendengus
"Tapi apa kalian sudah tau apa arti dan siapa yang memberikan surat itu?" tanya Taehyung dengan wajah bingung

Seok Jin, Jungkook dan Jaehyun saling berpandangan sebelum menggeleng dengan yakin.

****

@Bighit High School

Acara festival sekolah akan segera dilaksanakan, semua murid sedang berlatih untuk berbagai macam pementasan.
Begitu pula dengan Seunghee, gadis itu sibuk membantu teman - teman kelasnya untuk membuat drama begitu pula dengan Miyoung.

Jaehyun, Seok Jin dan Jungkook hanya melihat mereka berlatih, setidaknya ia bisa melihat gadis itu baik - baik saja.
Taehyung, Jimin dan Yoongi datang membawa beberapa plastik berisi makanan untuk mereka semua.

"Seunghee-ah, kemarilah. Kita makan dulu, kau belum makan." perintah Jaehyun

Gadis itu menghela napas, ia meminta izin pada teman - temannya dan juga pada Miyoung untuk makan bersama.
Kakinya melangkah hendak turun dari tangga, tetapi langkahnya berhenti, ia menatap Jaehyun dan lainnya, Seok Jin dan Jaehyun berhenti meminum bubble tea mereka.

Belum sempat Seok Jin dan Jaehyun bicara, Seunghee sudah menuruni tangga yang jumlahnya ada lima anak tangga.
Melihat Seunghee baik - baik saja mereka berdua lega.

Seunghee duduk di kursi dengan meja lumayan besar penuh makanan, ia duduk tepat di antara Jaehyun dan Yoongi sementara Jungkook duduk tepat di depannya.
Tangannya terulur mengambil sebuah roti.

"Kau harus makan yang banyak Seunghee-ssi, belakangan ini kau sering sekali sakit. Membuat kami khawatir saja." ucap Jimin sambil mendekatkan beberapa makanan padanya

Seunghee memakan roti ditangannya, satu gigitan roti sudah masuk kedalam tenggorokannya.
Tiba - tiba setetes darah menetes diatas jari Seunghee yang menggenggam roti, darah itu menetes hingga dua kali.

Ia menghapus darah dihidungnya, Jaehyun baru sadar dan tersedak bubble tea ketika melihat hidung Seunghee berdarah.
Seok Jin pun ikut terkejut, buru - buru ia mengeluarkan sapu tangan.

"Kau baik - baik saja Seunghee-ssi?" tanya Yoongi

Seunghee mengangguk, gadis itu mengelap darah dihidungnya dengan sapu tangan dari Seok Jin, tangannya meletakkan kembali roti keatas meja.

Detective, Trap And TrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang