Kim Namjoon, lelaki berwajah sangar itu berhenti di depan mading, menatap namanya yang terdapat di urutan nomor dua, disana pun ada Seok Jin dan Jaehyun yang sedang memecahkan teka - teki angka.
"Berarti Seunghee dalam bahaya. Ayo kita cari dia."
Buru - buru mereka berdua pergi tanpa menghiraukan Namjoon, lelaki itu hanya menoleh sesaat.
"Jung Seunghee?"
"Apa mereka yakin Seunghee dalam bahaya?"
Lelaki itu langsung berjalan pergi meninggalkan Hoseok sendirianHoseok menoleh kearah Namjoon, lelaki paling pintar satu sekolah ini tengah terdiam, kepalanya tertunduk dalam.
"Sial!"
Matanya yang hitam menatap Namjoon dengan tatapan benci, ia mengalihkan pandangannya, melihat Seunghee yang tengah menerima coklat dari salah satu fansnya.
"Jung Seunghee.." gumamnya pelan
Kini datanglah seorang gadis, wajahnya tidaklah dingin, hanya saja ia jarang mau bergaul, sama seperti Seunghee hanya saja ia tidak secantik dan sepopuler Seunghee, ia adalah Baek Miyoung, dia gadis yang mendapat peringkat pertama di kelas dua.
Ia menoleh kearah Hoseok, lelaki itu sibuk menatap Seunghee dari jauh, Miyoung memiringkan kepalanya.
"Sunbae, apa kau baik - baik saja?" Tanya Miyoung
Hoseok mengalihkan pandangannya, ia tersenyum pada Miyoung.
"Tidak apa - apa."
Lagi - lagi Hoseok menatap Seunghee, seakan memperhatikan tiap gerak - gerik gadis itu.
"Sunbae, apa yang sedang kau fikirkan dengan melihat Seunghee?" Tanyanya lagi
"Tidak.. hanya saja dia cantik sekali, dia pasti tidak memiliki kekasih, rasanya aku ingin memberikan sesuatu padanya.." ujar Hoseok sambil tersenyum
Lelaki berambut hitam itu mengetukkan tongkatnya, ia berjalan pergi.
****
Langkah kaki mereka membawa mereka ke Kantin, Seok Jin dan Jaehyun menatap sekitar, mereka tampak sangat khawatir.
Mereka berhenti berjalan saat melihat Jungkook, Taehyung, Jimin dan Yoongi, tanpa fikir panjang mereka langsung menghampiri."Apa kalian melihat Seunghee?" Tanya Seok Jin
Mereka berempat saling bertatapan, kemudian menggeleng, Jaehyun mendesah ia memijat keningnya yang terasa sakit.
Taehyung mendehem pelan menghentikan hening cipta sebelum bertanya.Memang apa yang terjadi pada Seunghee?" Tanya Taehyung
"Kita harus mencari Seunghee." ucap Jaehyun sambil menarik lengan Seok Jin tanpa memperdulikan pertanyaan Taehyung.
"Ya! Jawab aku dulu!" Taehyung memprotes
Jaehyun menoleh menghujamkan tatapan aneh pada Taehyung.
"Seunghee dalam bahaya. Kode - kode pada tubuh korban menunjukkan bahwa beberapa murid akan menjadi sasaran dan salah satunya adalah Seunghee!" Jelas Seok Jin
Taehyung berdiri dari duduknya, wajahnya tampak ikut shock, kakinya menghentak - hentak takut sambil menatap sekitar.
"Kita harus mencari Seunghee!" Tukasnya sambil berjalan lebih dulu
****
Seunghee membuka loker miliknya, coklat dari fans barusan ingin ia simpan dulu atau mungkin akan ia berikan pada Il Woo, tiba - tiba sepucuk surat jatuh dari dalam loker, Seunghee berjongkok mengambil surat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective, Trap And Trick
FanficMain Cast : Jeon Jungkook (BTS) Jung Seunghee (oc) Kim Taehyung / V (BTS) Ahn Jaehyun (Aktor) Kim Seok Jin / Jin (BTS) Min Yoongi / Suga (BTS) Park Jimin (BTS) Kim Namjoon / Rap Monster (BTS) Jung Hoseok / J-Hope (BTS) Support Cast : Bang Yongguk (B...