Mengenal Prilly

1.1K 41 1
                                    

Pasangan Rizal dan Uly Latuconsina. Dia memiliki seorang putra laki-laki yang begitu tampan yang bernama Raditya Putra Latuconsina.. Radit adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Banyak wanita yang begitu menggilainya. Namun tak ada satupun yang dapat mencuri hatinya. Sehingga seringkali orang menyebutnya manusia robot, karena Radit selalu memfokuskan dirinya pada setumpuk pekerjaannya tanpa memikirkan urusan hatinya mengenai cinta.. Kau tahu, ia adalah seorang pekerja keras. Ia rela mengorbankan banyak hal demi pekerjaannya, termasuk urusan percintaannya.. Namun satu prinsip yang selalu ia genggam teguh, keluarga adalah nomor satu.. Baginya kebahagiaan keluarga adalah yang paling penting.. Rizal dan Uly juga memiliki seorang putri cantik bak bidadari yang turun dari khayangan. Prilly Mahatei Latuconsina, itulah namanya.. Sicantik bertubuh mungil, dengan kulit putih bersih serta rambut panjang tergerai. Saat ini Prilly adalah seorang mahasiswa kedokteran disalah satu universitas ternama di Jakarta.. Kesenangannya dalam membantu orang lain menjadikan dirinya ingin mengabdikan diri dengan sepenuh hati yakni menjadi seorang dokter yakni menyembukan sakit setiap orang .. Ia juga gadis yang baik hati, ramah tamah pada setiap orang dan juga rajin. Buktinya sekarang saja dia sangat bersemangat membantu sang mama memasak..

"Mam, udah selesai aku potongin semuanya nihh sayurnya.. Terus sekarang aku ngerjain apalagi?"tanya Prilly pada sang mama

"Gak ada, semuanya udah kamu kerjainkan.. Lebih baik sekarang kamu prepare berangkat ke campus, nanti kamu telat kena macet dijalan.."jawab mama Uly

"Jakarta tiap hari juga macet kali Mam. Gapapalah udah ayoo aku bantuin masaknya sampe selesai.."Ngotot Prilly

"Kamu ini yaa ngeyel banget kalo dibilangin, udah cepat sana prepare terus berangkat kuliah belajar yang rajin biar cepat-cepat lulus terus jadi dokter kebanggaan keluarga dan masyarakat.."ucap Mama Uly sambil menangkup kedua pipi Prilly

"Hhh, okeoke aku nyerah. Mama menang yaa kali ini, yaudah aku prepare dulu ya. Bye mam.."Ucap Prilly sambil berlalu dari hadapan sang mama tak lupa Prilly mencium pipi sang mama. Yaa itu memang sudah menjadi kebiasaannya, kekanak-kanakan memang ..

Prilly melangkah menuju kamarnya yang berada dilantai dua.. Dengan segera ia bersiap-siap. Kemeja ungu dan celana jeans telah menjadi pilihannya hari ini, ia memakai warna kesukaannya. Tak lupa ia sedikit memoles tipis wajahnya dengan riasan makeup natural, menggunakan wedges berwarna hitam dengan tinggi ±10cm. Cukup simple bukan? Lihatlah, hanya berpenampilan seperti itu saja dia terlihat sangatlah cantik. Lelaki manapun pasti akan terpana melihat kecantikan dan keimutan wajahnya.. Setelah dirasa cukup, Prilly mulai melangkahkan kakinya keluar kamar dan mulai menuruni anak tangga..

"Ehh ada kakakku yang ganteng, tumben ada dirumah.."goda Prilly sambil duduk disebelah sang kakak yang kebetulan ada dirumah, karena Radit jarang sekali berada dirumah. Selalu sibuk dengan pekerjaanya..

"Hh, lo ngejekin gue yaa. Gue ada dirumah salah, gak ada dirumah lo ngomel gak jelaslah nelponin gue teruslah nyuruh cepat-cepat pulang.. Gimana sihh lo, dasar labil!"balas Radit mengejek Prilly

"Apaan sih lebay banget lo kak, kapan gue nelponin lo? Perasaan gak pernah deh.. Pengen bangett gue telponin yaa lo.. Haha"jawab Prilly

"Alahh, ngaku aja deh.. Gak usah malu gitu, jaiman bangett sihh jadi orang."ucap Radit

"Tapi gue beneran enggak......."ucapan Prilly terpotong

"Ehhh, lagi dimeja makan ko ribut.. Ayo cepat habiskan makanannya, nanti kalian telat lagi.."lerai sang Mama

"Itu tuhh Mam kak Radit nyebelin, masa godain aku mulu.."Prilly mengadu

"Apaan, kan lo yang mulai.. Yaa gue ngeladenin ajalah.."ucap Radit

My PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang