Chapter 30 : Pertarungan Para Alpha

6.9K 513 54
                                    

To my dearest readers, I'm so sorry kalau chapter ini lama dan harus diterbitkan.

Don't forget to vomment ya ^_^

Jangan nangis pokoknya

~

Author's POV

Chris, seorang manusia polos yang tadi berjuang keras melarikan diri dan hampir melawan maut terus melawan tanpa henti, tak peduli dengan batasan bahwa ia adalah seorang manusia. Manusia dan serigala, tak ada artinya baginya, baginya keduanya berarti sama. Memiliki wujud dan dapat dikalahkan.

Chris berusaha bangkit dari jatuhnya ketika ia melihat sosok serigala silver yang berdiri dengan gagah, merunduk dengan wajahnya yang mengerang amat liar, dengan gigi-gigi tajam yang sudah ditampakkan dengan tujuan siap untuk menerkam. Chris berjalan menjauh, langkah-langkah lelahnya sudah tidak ia hiraukan lagi, dan ia berdiri didekat serigala Shane yang berdiri dengan gagah dan menggeram dengan sadis, lalu mendesis.

Shane menoleh kepada Chris, dan sesuatu seolah tertancap pada hati Chris namun ia tidak tahu apa.

'Well.. Well.. Alpha Shane Brown.. Son of Grom.. of Pack of the Stars.. Fascinating..." Kata serigala Silver kepada Shane dari kejauhan. Shane mendesis sambil melangkah-langkah kecil kepadanya.

"Silver.. Masih sama seperti biasa.. Kau sudah menyandra Chris, jodohku, lalu Ian anakku.. Dan sekarang.. Pengampunan berarti nihil untukmu!" Kata Shane dan sesaat Chris menyadari, bahwa Shane memberikan akses pikiran mereka kepadanya. Serigala Silver mendengus dengan ganas.

"You know what? Aku berpikir untuk bermain-main dengan keindahan dan kecantikan jodohmu.. Setelah membuatmu menjadi bangkai mayat.. Dan ide itu.. Masih ide yang amat hebat dikepalaku.." Tiba-tiba suara lolongan serigala yang kesakitan dan seolah berjuang mati-matian terdengar diantara mereka. Dan saat itu, Shane menoleh kearah lain memastikan dari mana arah suara tersebut, dan itu membuat Chris menyimpulkan itu pasti dari suara serigala kelompoknya.

Shane menoleh kearah Chris dan menatapnya tajam dengan tatapan khawatir.

"Chris.. Pergilah.. Biarkan ini menjadi urusan kami para Alpha.." Pesan telepati Shane, Chris mengangguk saja dan dengan gontai lari ke dalam hutan. Ia merasa ketakutan dan bingung mau berbuat apa, dibalik sebuah pohon ia bersembunyi dan menatap dua serigala gagah sedang berdiri di kedua sisi berbeda layaknya rodeo.

"APA YANG KAU INGINKAN DARI KAWANANKU, SILVER?!?!" Teriak Shane kepada Silver, Chris mendapatkan teriakan pesannya karena Shane memberikan akses tadi.

"REVENGE... PRIDE.. AND YOUR MATE..." Balasan dari Silver dengan bisikan mendesis bagaikan setan.

"Hmph! Seorang pria busuk dan tua sepertimu menginginkan jodohku.. Di mimpi terindahmu, Silver!!" Teriak Shane dan ia melaju bagaikan cheetah dan menyerang serigala Silver, membuat Chris berjalan untuk melihat dari pepohonan tinggi yang kokoh bagaikan pilar-pilar koloseum.

"Ayahmu membunuh kakakku!!! Ibumu!!! Seorang pria yang mengandungmu selama enam bulan, SHANE!! NOW YOU WILL PAY!!!" Teriak serigala Silver dan itu membuat Chris panic, karena Shane yang diserang sampai mereka saling menindih dengan Shane yang dibawah, dan mereka bertarung saling menggigit.

Pertarungan buas didalam hutan dengan seorang manusia polos sebagai saksinya terus berlanjut dan bergulir bagaikan pertandingan singa. Shane menyerang dan menerima banyak luka, begitu pula dengan Silver, saling melempar dan menggigit layaknya tarian yang tidak pernah ada akhirnya, dan sesaat terakhir, Shane meringik amat keras mendapatkan gigitan dileher dan ia dilempar sampai jauh dan jatuh dalam sungai yang membeku, membuat sebuah retakan dan ia tenggelam didalamnya.

The Wolves Heart (MxM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang