"Shane?? Shane?? Itu kau??" Aku sungguh terkejut melihat sosok yang sudah lama aku tidak temui dalam hidupku. Ia berada di belakang panggung, berdiri di dekat rak pakaian pemain drama. Ia menoleh kepadaku dengan terkejut, namun senyum merekah lebar dan wajahnya seolah bersinar terang.
"Oh! Hi Chris! Hey! Apa yang kau lakukan disini?" tanya Shane. Aku menghampirinya.
"Shane?! Aku rasa ini kostummu yang ketinggalan!" Lho?! Mengapa ada suara Brady disini?
"Oh ya? Mana Brady?" Tanya Shane, dan seketika itu Brady muncul dari pintu 'make up room', dan aku melihatnya datang dengan kostum Shane, saat.. chapter 29 dia melawan Alpha Silver?
I don't know, kostum itu tampak lusuh.
"Oh bother, thanks Brady! Sudah berjam-jam aku mencari namun tidak ketemu-temu.." Kata Shane. Shane tersenyum pada Brady lalu padaku.
"Oh shit, sorry Chris, aku melupakanmu.. Aku disini sedang mencari kostumku.. Aku lupa saat syuting melawan Silver a-"
"EEEEWWW!!! IAN !!! SINGKIRKAN TIKUS MATI ITU DARI KU!! KAU MENJIJIKKAN!!!" Tiba-tiba aku mendengar teriakan familier yang diikuti dengan tawaan Ian.
"Mandy!! Ini hadiahku untukmu!!!" Kata Ian sambil tertawa terbahak-bahak, tiba Mandy berlari, sembari ia bersembunyi di balik punggungku.
"EEWW!! CHRIS!! ANAKMU NAKAL!!!" Teriak Mandy masih bersembunyi dari balik punggungku, mencengkramnya erat dan kami seruangan tertawa karena itu.
"Uh uh.. Really, Ian? Bocah semanis dan setampan kau bermain dengan tikus? So gross!" Tiba-tiba aku mendengar suara Elder Norman dari ruangan make up lagi. Dia sedang keluar dengan Elder Xen.
"Oh my.. Sepertinya keluarga kecil sudah berkumpul semua disini.. Anyway.. Aku merasa ada yang kurang disini.. Tapi siapa ya?" Kata Elder Xen, aku jadi bingung.
Flushhh, tiba-tiba kami terkejut akan suara toilet yang baru disiram, kami berbalik dan melihat sosok Alpha Silver keluar dari toilet crew and staff.
"Sorry guys.. TIdak bisa ditahan.. hehehe" Kata Silver dan kami tertawa lega hari ini.
Tiba-tiba seluruh lampu panggung dan korden terbuka lebar dan... Whoa!!! Kami bertatapan dengan seluruh fans dan pembaca yang selama ini menikmati drama kami, tapi ada satu orang yang mencuri perhatianku dari kursi paling depan di tengah. Sutradara dan produser kami, Kenji Shinoda sedang duduk dan tersenyum lebar kepada kami.
"Hey guys!!!! Sedang apa kalian kemari ke studio?! Bukannya drama sudah selesai ya?" Tanya Kenji Shinoda yang diikuti dengan sorakan penonton.
"Uh..." Aku bingung.
"Hello boss?! Kau memberi pesan kami untuk datang ke studio hari ini!!" Gerutu Mandy dan Kenji tertawa memukul dahi.
"Oh gosh.. Maafkan aku yang pikun ini.. Oke oke! Guys! Hari ini, aku ingin kalian melakukan konferens pers disini, kalian beri kesempatan bagi para penonton (watties) untuk memberikan pertanyaan dan kesan pesan mereka melalui komentar.. Kalian rundingkan dulu selama 3 hari, lalu kalian jawab pertanyaannya.. Oh ya, bagi para watties, pertanyaan terakhir pada tanggal 3 jam 10 pagi, so submit your question pretty quick ok?!" Kata Kenji Shinoda.
"Oh.. Ternyata Question and Ask.. Oke oke! Berikan pertanyaannya!" Kata Brady dengan semangat, membuat orang-orang berteriak lagi.
"DON'T FORGET TO SUBMIT YOUR QUESTION, OK ^^ STAY TUNED GUYS, PERTANYAAN KALIAN AKAN DIJAWAB OLEH KRU DAN CAST THE WOLVES HEART!!"
Contoh pertanyaan :
"Halo TWH crew, mau tanya ke Chris nih.. Ini gimana ya kehidupan Brady sama kamu di masa depan? Jawab ya!"
Nanti Chris akan jawab :
"Lancar kok, ini mau nambah satu lagi!" >.<
Kalian bisa bertanya ke cast sebanyak-banyaknya, akan dibalas setelah semua pertanyaan dikumpulkan ^^ Thanks guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wolves Heart (MxM)
WerewolfChristian White adalah seorang pria muda yang telah melalui 10 tahun pergulatan hidupnya, berjuang keras mati-matian setelah hidupnya yang dihancurkan oleh seorang werewolf bejat yang mencampakkannya dan merubah hidupnya bagaikan membalikan telapak...