PHO datang

276 27 4
                                    

Tsubaki pov
"Boncel,nanti jalan didekatku ya. Nanti lo malah diserang sama fansgirlku yang labil".
"Tumben. Lo pura pura simpatik ya?"
"Bukan. Tapi aku takut lo babak belur terus kena marah kakek deh. Beruntung aku masih mau tolongin lu"
"Iya. Tapi gak tulus"

Akhirnya setelag melewati rintangan berupa fansgirl, aku sampai dikelasku tak lupa si boncel yang menemaniku.
"Thanks boncel. Nanti istirahat kekelasku ya"
"Oke dan jangan panggil aku boncel mesum"
Aku tak mengubrisnya lalu masuk kelas.
"Eh katanya ada murid baru loh?"
"Bener?"
"Iya katanya cewek. Cantik banget pindahan dari Osaka".
"Aku takut Tsubakiku direbutnya"
Astaga fansgirl labilku mulai beraksi. Aku hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah fansgirlku.
Bel berbunyi,murid murid dikelasku termasuk aku duduk ditempat masing masing. Lalu guru masuk,tapi hari ini tampak berbeda. Ada murid baru yang masuk ke kelas ini. Siapa dia? Aku rasa pernah melihatnya tapi ia berjalan sambil tertunduk.
"Anak anak. Ada murid baru yang masuk kekelas kalian hari ini. Tolong nak, perkenalkan dirimu"
Langsung ia mengangkat wajahnya yang membuatku kaget setengah mati. Tak kusangka aku akan bertemu dengannya kembali. Aku sudah berusaha melupakannya dan dia datang kembali.
"Kau.."bisikku dalam hati.
Aku menatapnya dengan terkejut dan ia juga berekspresi sama saat melihatku. Lalu ia tersenyum dan berkata:"perkenalkan namaku Yuko"



Yuko, ia kembali lagi. Kenapa?

PHO datang,PHO datang.
Tebak ya, si Yuko datang buat apa?
- balas dendam sama Tsubaki.
- balikan sama Tsubaki.
- ganggu hubungan Naomi dan Tsubaki.

Tolong dikoment ya jawabannya.

See you next chapter😊😊

My Idol,is My Fiance ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang