Notice me Senpai!!

361 30 0
                                    

Esoknya,Naomi pov
Aku segera bangun dan mandi lalu sarapan.setelah selesai aku keluar ternyata Tsubaki sudah menungguku diluar.
"Lama sekali kau.lihat sudah telat"katanya sambil menunjuk jam.
"Hah telat? Ini baru jam 6.15 kan kita masuk jam 7.00"kataku.
"Idol sepertiku gak boleh datang setelat ini. Nanti aku akan dikerubungi fansgirlku"katanya dengan nada sombong. Kenapa aku mengidolakannya selama ini kalau tau sifatnya kaya gini.
"Hei kenapa bengong? Nanti kalau aku dikerubungi fansgirlku kau harus tanggung jawab"katanya sambil masuk ke mobil.
Seperti yang dikatakannya,baru saja masuk gerbang. Murid cewek yang adalah fansgirl Tsubaki mengerubungi Tsubaki dan membuatku harus ke pojok dan membiarkan mereka dekat dengan Tsubaki.
NOTICE ME SENPAI!!!.
Kata itu yang terlintas dikepalaku saat ini. Aku seperti berada di posisi junior yang dicuekin oleh Senpai. Tiba tiba ada tangan yang menarik tanganku. Tangan tsubaki yang menarikku.
"Kau kenapa meninggalkanku sendirian menghadapi fansgirlku?kau harus tanggung jawab,gara gara kau aku harus menghadapi ini. Sekarang tanggung jawab atas kesalahanmu itu"katanya sambil menarikku.
"Aku harus apa?"tanyaku.
"Ikut denganku sampai ke kelasku"katanya sambil berjalan ke kelasnya tak lupa sambil menarikku.
"Makasih, sudah menemaniku kekelas. Nanti istirahat kesini ya"katanya lalu masuk kelas.

Bersambung.

See you next chapter😊😊

My Idol,is My Fiance ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang