Chapter 1

208 3 0
                                    

Perkenalkan namaku adalah Lorie vanessia.Aku memiliki adik perempuan yang bernama Liria.Aku berumur 17 tahun sedangkan dia berumur 15 tahun,berarti aku sma kelas 3 dan dia sma kelas 1.Liria sering bercerita kepadaku tentang seorang lelaki yang ia sukai,yaitu bernama Mito.sangat populer dikelasnya,aku sudah pernah bertemu dengannya tetapi menurutku lumayan juga jika adik kecilku ini menyukainya.Aku belum pernah suka dengan satu pun orang.yang tinggal beberapa bulan lagi aku lulus dan meninggalkan tingkat SMA dan berlanjut ke tingkat selanjutnya yaitu,kuliah.

seminggu lagi akan diadakan festival disekolah sebelum musim panas.kelasku,kelas 3-1 harus membuat sebuah pentas lagu dan maid+butler cafe yang unik.kelas adikku,Liria harus membuat rumah hantu,mereka harus menakut-nakuti setiap orang yang datang.Aku cukup iri dengan bagian yang kelas adikku dapatkan karena aku ingin sekali menakut-nakuti orang orang.

setelah festivalnya selesai aku langsung mencari adikku saat aku bertemu adikku,aku melihat adikku sedang mengintip dari luar dan berpandang ke sebuah lubang kunci pintu.Aku pun langsung menegurnya.

Aku: "adek ngapain disitu?"

adikku:"eh kakak..(menunjukkan wajah kusut)"

aku: "ada apa?" 

adikku:" gak ada apa apa kok yuk pulang!" 

aku:"a--ayo"

adikku sudah berjalan duluan namun aku masih di depan pintu yang barusan adikku intipkan saat aku mengintip di lubang kunci pintu tersebut aku melihat Mito bersama anak perempuan yang bernama Hanna sedang berduaan di dalam ruangan itu.Menurutku adikku sedih dan kecewa karena dia melihat lelaki yang ia suka berduaan dengan perempuan lainnya.

usai itu aku langsung bergegas menghampiri adikku yang sudah berada didepan gerbang sekolah.wajah adikku masih sangat kusut seperti yang aku bilang,dia kecewa dan amat sedih karena pemandangan yang ia lihat barusan.

Aku: "beli takoyaki atau okonomiyaki yuk dipersimpangan depan!?"

Adikku: "lagi gak laper kak"

Aku: "yak buat nanti malam"

Adikku: "aku capek kak mau tiduran!"

Aku: "kalau begitu gimana kaau kakak belikan buku atau komik?"

Adikku: "AKU CAPEK DAN GAK BUTUH KOMIK ATAU BUKU!!!AKU LAGI CAPEK KAK!"

Aku: " *tarik nafas* okee kita langsung pulang"

mukanya makin bertambah kusut mungkin karena aku memaksanya,padahal maksudku itu untuk menghiburnya.

sesampainya dirumah adikku langsung segera kekamar dan mengunci pintu kamarnya.ya sudah jelas dia sedih dan kecewa.aku bergegas menuju kamarku,meletakkan bawaanku lalu ganti baju dan segera bergegs ke dapur untuk memasak.Kami hanya tinggal berdua,ibu dan ayah sedang ada dinas keluar kota baru balik lagi 1,2  tahun kemudian jadi aku harus bersikap tanggung jawab dan menjaga adik tersayangku.

selesai memasak aku langsung menuju depan kamar adikku dan langsung mengetuk pintu kamarnya. 

'TOK TOK TOK'

Aku: "adek makan malamnya nih dah siap"

Adikku: "iya kak" 

adikku langsung membuka pintunya dan segera menuju ruang makan.aku pun juga menuju ruang makan.

Adikku: "nasi omelette?"

Aku : "iya makanan kesukaanmu"

Adikku "kumakan ya!selamat makan!"

Aku: "selamat makan"

beberapa menit kemudian kami selesai makan dan langsung segera menuju kamar masing-masing.Adikku sudah menuju kamarnya duluan namun aku belum karena harus merapihkan meja makan,mencuci piring,menyalakan lampu depan,menutup gorden jendela dan yang terakhir mengunci pintu depan dan pintu belakang sehabis itu aku segera ke kamar.

My little sister is psycopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang