drown/two

29 8 10
                                    

Tadi lupa ngasih author note wkwk. Btw happy reading cerita gj ini yakk.

With love,
cliffxworld.

●●●

Calum datang sesuai janjinya. Begitu datang ia langsung menekan bel rumah Michael. Namun, si penghuni rumah sudah ada di alam mimpi.

"Dasar kebo." caci Calum.

Sembari Calum memikirkan cara masuk ke dalam rumah Michael, Luke datang.

"Wei Cal."ucap Luke, mengagetkan Calum.
"LO LUKE BIKIN JANTUNG GUE MAU COPOT."
"Sans aja bro, lau ga masuk?"
"Kaga bisa. Si Michael dah bocan duluan."

Mendengar pernyataan Calum, Luke yang semula datar, mulai menampakkan raut wajah serius.
"Gue ada cara."

●●●

"Cerdas kan cara gue?" ucap Luke.
"Celana gue robek begok."

Rencana yang diajukan Luke memang cerdas. Namun, hal ini membuat celana Calum sobek hingga ke bagian terdalamnya (read: cd).

Luke tidak bisa berhenti tertawa melihat keadaan celana Calum. Calum yang sebal melempar batu kearah Luke. Seketika itu juga Luke berhenti tertawa.

"Sakit begok." kesal Luke.
"Salah sendiri."

Setelah bergelut di taman rumah Michael, mereka akhirnya masuk ke rumah Michael.

Suasana di dalam rumah sepi sekali. Ternyata dugaan mereka benar, Michael sedang tidur. Selain itu orangtua Michael sedang keluar kota untuk urusan pekerjaan.

"Dasar kebo gila." kesal Calum.

Mereka bergegas menuju kamar Michael di bagian ujung lantai dua rumah ini. Pintu kamar Michael terbuka. Luke dan Calum memasang kuda-kuda kalau-kalau ada sesuatu yang aneh di kamar Michael.

Mereka perlahan-lahan masuk ke kamar Michael. Tiba-tiba ada kecoak lewat. Spontan Calum berteriak.

"WAT DE FAK IS DIS? AAAAAA"
"TYTYD GUEEE AAAAA"

Michael terbangun dan ikut berteriak,

"DE FAK BICIK LAU PADA."

Luke yang melihat kejadian ini, hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Shut up Mikey, Calum." ucap Luke.

Mendengar Luke berbicara, Michael dan Calum langsung diam. Mereka lalu menempatkan diri di samping ranjang Michael tempat di mana Ashton terbaring.

"Dia udah pingsan berapa lama?" tanya Luke.

"Gue rasa sejaman." jawab Michael.

"Ambilin minyak kayu putih gih. " kali ini Calum angkat bicara.

Michael bergegas mengambil minyak kayu putih di lemarinya lalu menyerahkannya ke Calum. Luke dengan segera mengambil minyak kayu putih itu dari tangan Calum.

"Apaan lau maen ambil." kesal Calum.
"Jaga-jaga biar lo ga salah ngasih." sahut Luke.

Di lain sisi Michael, sedang sibuk dengan hpnya. Ia menjawab pesan dari Camil. Ada sedikit rasa sesak di dada Michael saat menjawab pesan dari Camil.

●●●

Calum dan Luke sibuk mengoleskan minyak kayu putih pada hidung Ashton. Pada olesan ketiga Ashton sadar. Michael yang mengetahui hal ini langsung memeluk Luke dan Calum.

"Iloveyou baee!" ucap Michael.

"Lepas bisa kali Mike" ucap Luke.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Drown. / a.iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang