Pemberitahuan

20.2K 331 5
                                    

Pemberitahuan singkat.

Mohooon. Agar kalian yang sukanya njiplak ide atau kata-kata dari cerita gue, khususnya yang 'Sister Complex' dan 'Young Father And Mother' supaya tidak melanjutkan aksi ilegal kalian.

Belajarlah untuk menghargai hasil usaha orang lain dengan tidak menjiplaknya.
Hargai ide dan karya kalian sendiri. Hargai hasil pemikiran kalian.
Bukannya mengambil karya dari orang lain.

Bila kalian mencuri ide ataupun karya dari orang lain, itu menandakan kalian sama saja merendahkan dan meragui hasil karya dari otak kalian sendiri.

Dan juga bukan berarti dengan kalian mencuri cerita bagus dari orang lain dan menulisnya kembali atas nama kalian, membuat cerita yang kalian tulis itu sama bagusnya seperti cerita yang aslinya. Tapi justru akan membuat orang lain yang membacanya akan menilai cerita itu dengan kesan yang buruk.

Wattpad, memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa menyalurkan ide, karya, dan bakat kita dalam menulis karya sendiri, bukan menulis karya orang.

Pesan ini khusus untuk kalian yang sukanya menjiplak, mengambil, ataupun mencuri (intinya sama aja) cerita kami, cerita saya dan cerita teman"  Author lainnya, yang hasil karyanya pernah dijiplak tanpa sepengetahuan.
Dimohon pengertian dan kesadarannya. Thanks.

Salam dari kak thor :)

Sister ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang