Gue masih idup kok, masih berkhayal bisa tamatin nih cerita, gue juga masih jomblo *kedipmanja.
•••
-Lio POV-
"Kita jadi ke apartemen lo kan, Yo?" tanya si kakak gue ini sambil ngerangkul lengan kiri gue. Dann ... asal lo pada tau, sejak tadi ini mobil meninggalkan itu minimarket, si kamvret Lia ini bahkan sampai saat ini masih sibuk ngebuat gue cepet-cepet kena serangan jantung, gara-gara ulah jahanamnya yang selalu bisa ngebuat detak jantung gue persis kek lagi dugem.
Gue meliriknya sekilas, sambil menghela napas, gue berkata ...
"Ng ... i-iya, iya ... ini ba-baru setengah perjalanan. Lo tid-tid-dur dulu gih." Dan begitulah jawaban gue yang selalu terbata tiap kali dia bertanya dalam posisi jahanamnya ini.Dia menegakkan tubuhnya, dan gue rasa, dia lagi menatap gue lekat. "Apa Yo? Tid-tid? Kenapa titid lo? Sakit? Sini-sini gue liat," ucapnya sambil tersenyum ala dukun cabul yang persiapan mau persoka pasiennya.
"Eh eh eh ... jahanam lo Lia! Jahanam lo dasar setan kandang!" Gue menghempaskan kedua tangannya yang udah mau ngebuka kancing celana jeans gue. Dia memutar bola matanya malas. Hah?
"Dih ... giliran mau gue ajak naena, lo malah gak mau. Tapi giliran gue belom siap, lo malah dah maen nyebar benih."
"Ya Tuhan ... Liaa! Omongan lo tuh gak bisa difilter dulu apa?! Gue berentiin nih mobilnya?!" Bener-bener tuh bocah. Bisaa banget jadi semesum Papa.
Jedugg!
"Iye! Berentiin nih mobil! Biar lo yang gue turunin di sini! Trus bisa kumpul lagi ama keluarga kandung lo tuh di lampu merah!" ucapnya galak.
Gue hanya bisa meringis sambil ngelus-ngelus jidat gue yang dia benturin dengan keras ke setir yang berada di hadapan gue. Yeah ... gue ga bisa apa-apa. Secara ini mobilnya dia, jadi bebas kalau dia bahkan memang beneran mau mempertemukan gue kembali dengan--yang dia bilang--keluarga kandung gue di perempatan lampu merah itu.
"Sabar dah gue. Yaudah tidur gih. Ntar kalo udah nyampe baru gue kubur sekalian." Gue menatap jalanan di hadapan gue dengan perasaan tongkol.
"Awas lo ye! Kalo engga mampir apartemen yang biasa jadi tempat lo sama si Dimas nyabun!"
"Masaoloh ... mulut lo Lia! Cuci pake kapur mayat sana!" Gue menapuk mulutnya pake bibir--eh salah--pake tangan kiri gue berulang kali.
"Iye iye ... nyetir sana lo yang bener, ntar kalo lo mati 'kan ga bisa tenang kek apa yang dibilang Papa taun lalu." Dia pun menidurkan sandaran kursinya agar bisa meperoleh posisi nyaman. Gue hanya diam, menghiraukan kalimat-kalimat mutiara yang selalu dia berikan ke gue.
Kini sisa perjalanan ke rumah gue sama Lia hanya diliputi keheningan. Kenapa ke rumah? Karena lo pada tau sendiri 'kan? Kalau gue ke apartemen sama dia sekarang, bisa-bisa bukan dia yang punya kesempatan buat ngewujudin candaannya tadi, tapi justru gue yang ngewujudin.
Dan, sampai juga di rumah keluarga lucknut gue ini. Gue pun segera memarkirkan mobil Lia di garasi, dan kembali terdiam saat gue harus--secara terpaksa--memakai otak gue untuk berpikir. Maklumlah ... seperti yang sering Lia bilang, otak gue ini jarang gue pakai. Terlalu merendah 'kan gue?
Akhirnya ... setelah bertapa di dalam mobil ini selama kurang lebih 2,5 jam, sebenernya sih gue ketiduran, tapi lupakan lah, akhirnya gue putuskan buat ngegendong kakak gue ini ke kamar. Keputusan yang sangat matang, bukan?
Gue keluar dari kursi pengemudi, dan memutar untuk membuka pintu mobil tempat Lia duduk. Kembali, gue harus menahan ribuan sengatan listrik di tubuh gue, saat gue harus bersentuhan kulit--lebih tepatnya--menggendong Lia ala bridal style gini dengan jarak wajah sedekat ini. Mungkin gue bodoh buat berharap agar Lia gak mendengar detakan jantung gue yang menggebu kek abis dikejar banci taman pinang gini, apalagi sekarang posisi kepalanya berada tepat di depan dada gue. Tapi masa bodoh lah. Toh dia juga lagi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister Complex
Fiksi Remaja"Apa jadinya bila saudara, lebih tepatnya saudara kembar kita sendiri justru mengklaim bahwa kita adalah miliknya yang akan bersama selamanya??" --Adellia Dirgantara Putri-- ~+~+~+~+~+~ "Ya ... kita akan hidup bersama selamanya. Dari yang masih beru...