Ayoo, jevin lu harus berani kan diri, ayoo
Sekarang adalah saatnya gue nge-line si karisa, gue harus berani,tapi gue deg-degan banget, gue soalnya gak pernah line atau sms-an sama orang yang gue cinta, gue biasanya sms an sama operator,ya.. Begitulah kehidupan jones akut, karna itu gue gak mau lama-lama terkena virus jones udah cukup bagi gue terkena virus ini, gue harus keluar dari zona aman gue, gue harus bisa dapetin si karisa.
Gue pun mulai mengambil hp gue dan membuka aplikasi line, dan mencari nama "karisa anandinta" dan akhirnya ketemu, dan gue pun mulai pembicaraan.
Bismillah ayo jevin lu harus ngelakuin ini, kalo lu butuh karisa di hidup lu.
Gue pun mulai menampol keypad gue eh salah menyentuh keypad gue yang amat sensitif kayak cewe yang lagi PMS, entah kenapa keypad gue ini bener-bener sensitif banget, gue sentuh aja langsung marah-marah, eh tunggu, emang keypad bisa marah?
Gue pun memulainya gue pun mengetik.
"Assalamualaikum, ris besok ada pr gak?"
Gue pun nungguin balesan dia, udah 10 menit gue tunggu gak ada juga, tiba-tiba...
"Wa'alaikumusallam, sorry ya vin baru bales, gue baru pulang les, ada kok vin b.inggris hal 21"
"Owh lu abis les, lu les dimana emang"
"Gue les di deket rumah gue, emang lu gak les vin?"
"Enggak, gue dari sd gak pernah ikut les gitu"
Dan dari situlah gue mulai chat sama dia, gue chatan sama karisa dari jam 4 sampe jam 6, lumayan lama lah untuk seukuran gue yang udah lama terkena virus jones akut tingkat lanjut, dan dari situlah gue mulai banyak chatan sama si karisa.
Ke esokan nya lagi-lagi gue telat, karna gue semaleman mikirin si karisa, gue gak bisa berhenti mikirin dia, dia selalu ada di pikiran gue, lagi enak-enaknya bengong tau-tau ada yang nyolek gue dari belakang, ternyata... Si karisa, gue pun kaget.
"Loh kok lu telat ris?"
"Iyaa gue telat, gara-gara belajar matematika semaleman, sampe jam 12 malem, lu juga kok lu telat lagi vin?"
"Sama gue juga belajar matematika semaleman"
Padahal gue semaleman mikirin lu ris
" owhh, vin gue kesel dah sama satpam sekolah kita, dia baca puisi mulu, dia mau jadi penyair tapi gak kesampean kali yah hahahaha"
"Hahahaha iya kali dia mau jadi penyair gak kesampean"
"Lu gak cape vin ketemu satpam puitis mulu? Gue mah gak mau lagi vin"
"Capek lah ris, makannya itu gue berusaha banget untuk gak telat"
Tiba-tiba si satpam puitis ini negur gue sama si karisa.
"Hey kalian dua pasang merpati, yang terbuang dari kaum mu, jangan lah kalian berbisik-bisik tetangga, cepat pergi lah engkau, dan temui ajalmu, di meja piket"
"Iya pak, iyaa"
Gue dan karisa pun pergi ke meja piket, tapi untung yang giliran piket, gurunya baik banget, yaitu bu ocha, di adalah guru yang paling baik, tidak sombong, dan rajin menabung, ketika gue sama karisa jelasin alasan kenapa gue telat dia langsung ngerti, fyuhhh untung aja dia percaya, gue pun langsung naik ke atas bareng sama si karisa, di tangga gue ngbrol-ngbrol sama karisa, ngomongin banyak banget hal, banyak banget.
Dan salah satunya gue semepet coba kepo in, kenapa dia sampe sekarang masih ngejomblo, gue bilang kayak gini.
"Ris gue penge tanya dah. Lu kenapa si masih betah aja ngejomblo? padahal kan banyak banget yang udah nembak lu"
"Owh itu gue dulu pernah punya pengalaman vin, gue pernah di 2 ain sama mantan gue di SMP, jadi gitulah, gue jadi gitu lah vin"
" owh gitu, sorry ya gue kepo gini, tapi gak ada kesempatan kah buat buka hati lu nanti kalo ada yang berhasil deketin lu?"
"Gak tau juga sih vin, tapi sampe sekarang gue masih trauma, makannya itu gue hati-hati banget, milih-milih banget, gue takut di sakit in lagi"
"Iya-iya gue tau gimana persaan lu ris, soalnya gue juga pernah di dua in, gara-gara katanya muka gue mirip bas betot, sedih gua~"
"Hahahaha anjirrr parah banget itu muka lu di katain kayak bas betot hahah"
"Hahaha iyaa au tuhh parah."
Ya gue sangat amat menantikan moment kayak tadi, jarang banget gue bisa sedeket itu sama si karisa, dan ini salah satu langkah besar untuk mendapatkan karisa, dan merupakan salah satu pertanda baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love