Masuk hari keempat, hal yang gue lakuin sekarang adalah sering-sering ngobrol sama karisa, dan hal ini yang bakal gue lakuin sampe H-1 nanti, gue juga akan lebih sering chating sama karisa, tapi kalo menurut si angga cara yang paling efektif buat ngedeketin cewe yang kita suka itu dengan cara ngobrol secara langsung.
namun hal ini di perlukan keberanian yang lebih dan skill yang tinggi untuk melakukan ini, kenapa? Karna kita harus bisa mencari topik yang gak membosankan pas lagi ngbrol, kalo bisa sering bisa bikin ketawa si dia, itulah salah satu alasan orang jelek bisa dapetin cewe cantik, tapi untungnya gue lumayan lucu.
gue pernah bikin satu kelas ketawa pas gue kelas 10 tapi sayangnya bukan karna lawakan gue lucu tapi di karnakan suatu tragedi, yap. Tragedi ini gak akan pernah gue lupain dalam hidup gue.
berawal dari sebuah pagi yang begitu cerah , yaitu tanggal 14 januari 2014, waktu itu gue lagi ngerjain tugas yang di kasih sama pak soleh, kebetulan waktu itu pak soleh lagi gak masuk tapi dia ninggalin tugas yang harus di kumpulin hari itu juga kurang asem emang.
tapi sebagai murid yang baik dan rajin menabung di kamar mandi guru ini, memutuskan untuk mengerjakan tugas, gue pun mulai mengerjakan tugas dan di sini lah tragedi itu terjadi, saat gue lagi fokus mengerjakan tugas, situasi tadinya bener-bener kondusif, tapi situasi itu tiba-tiba aja berubah saat temen sebangku gue si bambang ngajak gue ke kamar mandi, kira-kira begini situasinya.
"Vin temenin gue keluar yuk"
"Kemana?"
"Kamar mandi, gue kebelet"
"Yaudah ayok lah gue juga kebelet"
Baru aja gue berdiri dan satu kali melangkah, gedebukkk...gue langsung tersungkur lemas kayak babi air yang terdampar di pantai, bukan karna gue udah gak tahan menahan hawa nafsu birahi gue untuk kencing, tapi gara-gara tali sepatu gue di iket ke meja gue sendiri, dan itu pasti kelakuan si Andi, si babi kampret dari gua pantat, siall!! Seketika satu kelas kaget dan menertawai gue, dan yang paling ngakak adalah si andi, dia pun berkata
"Ahahaha awas jatoh vin"
"Udah telat bego lu"
Gue pun langsung ngelepasin iketannya tapi gak lama temen-temen gue pada ketawa lagi dan ada yang ngejek
"HAII SIPANSE JANDA AHAHAHAH"
Ketika gue raba-raba di punggung gue ternyata ada kertas tulisannya, "hai aku simpanse janda yang kesepian" tiba-tiba si babi air yang minta di siram air kera berkata.
"Owww double strike hahahaha"
Gue langsung keluar kelas dan langsung pergi ke mushola sekolah dan berdoa semoga si andi mendapatkan balasan yang setimpal.
Eh ternyata pas pulang gue ngeliat dengan mata kepala sendiri, gue menyaksikan sebuah moment yang gue impikan terkabul, moment ini gue namakan sweet revange, gue liat si andi ketebarak odong-odong dan bajaj, yang pertama gue liat dia ketabrak odong-odong dan kedua dia ketabarak bajaj inilah hal yang paling gue impikan, abis liat itu gue langsung terak kedia.
"OWWWW DOUBLE STRIKE AHAHAHAH HAAAAAA MAMPUS LU BABI, MAKAN TUH BEMPER ODONG-ODONG, MAKAN TUH BAMPER BAJAJ, MAMPOSS LO!!"
Besoknya si andi langsung gak masuk sekolah karna trauma dengan kejadian yang kemaren.
Dan tragedi itu lah yang gak pernah gue lupain sampe detik ini, dan sekarang si andi bukannya insab malah makin bandel, dan dia sekarang lebih rutin masuk ke ruang BK bahkan tiada hari tanpa masuk ruangan BK, gue sekarang cuma bisa doa semoga dia cepet-cepet insab dan segera sadar. Aamiin
Dan itu sekedar flash back dikit tentang masa lalu gue yang sedikit kelam di SMA , sekarang kita balik lagi ke permasalahan gimana caranya biar bisa bikin tertawa si ini, gue pun coba menanyakan siapa pelawak yang ia gemari.kebetulan gue lagi chat an sama karisa gue pun coba tanya.
"Ris gue boleh tanya gak ris"
"Tanya aja vin"
"Pelawak favorit lu siapa sih"
"Oh almarhum jojon vin, emang kenapa?"
"Nggak gue tanya aja"
ternyata dia suka banget sama pak jojon,jojon gue gak mungkin ngikutin gayanya pak jojon,jojon kalo gue ikutin nanti gue dikira hitler abis kena cacar lagi, lucu kagak jijik iya, tapi gue coba tanya lagi deh kali aja ada yang lain
"Ada lagi gak komedian yang lu suka?"
"Ada gue suka radit, tuh dia bagus-bagus dan lucu bukunya sama kalo stand up juga lucu hahahah"
"Hahaha iya tuh gue suka banget tuh"
"Berarti lu homo dong?"
"Hah?! Gak ris itu maksudnya itu, anu gue suka buku-bukunya dia"
"Hahahaha iya gue tau kali vin, lu lucu yak kalo panik hahaha."
yasudahlah gue jadi diri gue sendiri aja, gue mau si katisa terima gue apa adanya, gue yang gesrek,gue yang sering kehabisan obat penenang,gue yang suka mabok gara-gara ketek sendiri, dan gue yang suka makan coki-coki dari idung, gue harap dia bisa terima semua kekurangan gue yang mirip orang gila profesional.
semoga aja dia gak terkontaminasi oleh kelakuan gue yang sangat untuk membahayakan seorang ibu hamil ini, tapi kebanyakan yang udah kenal gue banyak yang jadi orang gila profesional dan sangat berbahaya bagi ibu gorilla yang sedang menyusui.
KAMU SEDANG MEMBACA
J In Love
Humor"Cinta itu harus berusaha, karna tanpa lu usha, lu gak akan dapetin apa yang lu butuhkan." J in love